Laporan reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Hongcer sedang meningkatkan empat seri laptopnya, yaitu Predator Helios 700, Predator Helios 300, Predator Triton 300 dan Nitro 7. Konferensi akhir pekan lalu mengatakan bahwa seri laptop terbaru ini akan membawa pembaruan penting untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih memuaskan.

Laptop gaming ini menggunakan prosesor Intel Core H series Gen 10 yang menjalankan gerakan desktop, kartu grafis GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER atau RTX 2070 SUPER terbaru, dan memiliki penyegaran tinggi bahkan di game AAA terberat Nilai, dapat mencapai efek visual kabur. Helios Predator 700 sekarang menggunakan papan ketik geser HyperDrift dan telah ditingkatkan menjadi Intel Core i9-10980HK atau i7-10875H Gen 10 dan NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER GPU atau RTX 2070 SUPER yang dapat di-overclock.

Baca: Cara menggunakan telegram Internet pada laptop atau komputer, cukup sambungkan melalui aplikasi peramban

Untuk sementara, kemampuan kontrol termal telah ditingkatkan secara signifikan oleh solusi Predator PowerGem yang baru, Solusi ini tersedia pada model yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 — PowerGem adalah bahan khusus yang konduktivitas termal vertikalnya 3,83 kali lipat dari tembaga, yang dapat meningkatkan efisiensi pembuangan panas. Semua model juga dilengkapi dengan tiga pipa panas tembaga, yaitu teknologi Acer CoolBoost, ruang uap dan dua kipas AeroBlade generasi keempat yang dirancang khusus.

Baca: Laptop profesional HP Probook fleksibel dan dimulai pada Rs 9 lakh — Helios Predator terbaru memiliki memori 2933 Hz yang lebih cepat (maksimum 64 GB), tambahan port Thunderbolt 3 (dua total) dan Versi terbaru Killer DoubleShot Pro (Wi-Fi 6 AX1650i nirkabel dan E3100G Ethernet) dan 144 IPS FHD menggunakan teknologi NVIDIA G-SYNC layar 17,3 inci Hz.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *