TRIBUNNEWS.COM – Saat ini, maraknya inovasi teknologi telah membuat permintaan akan fotografi dan liburan semakin banyak. Vivo adalah salah satu merek smartphone terbesar di dunia. Dengan menyelenggarakan kompetisi fotografi ponsel yang disebut “Perfect Night Perfect You”, ini memberikan kesempatan kepada fotografer untuk menyebarkan bakat mereka .

Acara ini akan diadakan pada 10 Maret. Diadakan mulai Juli hingga 10 Juli. Pada 2 April 2020, temanya adalah “Human Interests and Portraits”. Saya berharap bahwa fotografer hanya dapat menggunakan smartphone mereka untuk melihat profil orang-orang yang menunjukkan kepribadian dan kepribadian mereka

ingin tahu bagaimana berpartisipasi dalam kompetisi? Ayo, lihat di bawah ini!

Foto-foto yang dipilih akan menghubungi panitia. 20 pengumuman teratas juga akan diumumkan di Instagram National Geographic Indonesia dan vivo Indonesia pada 9 April 2020.

Selain foto Anda dapat diposting di media sosial National Geographic Indonesia, Anda juga dapat mencairkan total Rs 18,5 juta!

Tiga pemenang akan dipilih, dan masing-masing juga akan menerima smartphone vi19 V19 yang akan dirilis pada 10 Maret. Bagi mereka yang tertarik untuk berpartisipasi dalam kontes foto ini, silakan merujuk ke http: // untuk informasi lengkap. /www.vivosmartphone.id/.

Kemunculan Vvo V19 ini adalah langkah pertama yang diambil oleh Vivo pada tahun 2020, dan pada saat yang sama semakin mengkonsolidasikan posisi kedua merek smartphone ini di Indonesia. Menurut Edy Kusuma, direktur merek senior Vivo Indonesia, Indonesia adalah salah satu pasar paling penting Vivo.

“Vivo V19 menanggapi upaya kami untuk memahami kebutuhan konsumen saat ini, dan produk ini adalah seri v pertama kami yang diluncurkan pada awal 2020. VvoV19 adalah komitmen kami untuk menyediakan produk yang memenuhi tren permintaan konsumen , Edy Kusuma, Senior Brand Manager Vivo Indonesia, mengatakan: “Kami dapat meningkatkan posisi kami dengan memberi konsumen Indonesia pengalaman mobile yang lebih baik.

Ponsel unggulan terbaru Vivo V19 memang memiliki dukungan spesifikasi yang mumpuni. Layar Ultra O memiliki desain yang stylish dan lubang punch terkecil di kelasnya, memberikan konsumen pengalaman visual terbesar.

Untuk memberikan kenyamanan dan hiburan di dunia fotografi kepada para konsumen, Vvo V19 dilengkapi dengan kamera selfie Super Night 32MP, yang memudahkan pengguna untuk mengambil gambar bahkan dalam kondisi cahaya redup. vivo V19 juga terintegrasi ke dalam kamera utama AI 48MP Quadricamera yang didukung oleh Qualcomm.

Selain itu, smartphone dengan dua varian warna ini – Crystal White dan Arctic Blue – dilengkapi dengan 8 GB RAM, serta dua versi penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Untuk mencoba pengalaman foto Vivo V19, mari mendaftar untuk kontes foto Vvo V19 Perfect Night Perfect You di http://www.vivosmartphone.id/ dan menangkan smartphone terbaru vivo!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *