Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ada desas-desus bahwa Oppo akan meluncurkan ponsel andalan terbarunya Find X2 pada 6 Maret 2020.

Menurut laporan GSM Arena yang dikutip pada hari Senin, 24 Februari 2020, Oppo sebelumnya akan menemukan X2 di acara World Mobile Congress (MWC) di Barcelona, ​​Spanyol pada 22 Februari. Tidak ada yang terjadi, karena acara MWC tahunan dibatalkan karena takut akan penyebaran virus korona .

Membaca: Apple sedang bersiap untuk meluncurkan versi ramping AirPods Pro

“” Ketika Asosiasi GSM memutuskan untuk membatalkan pengawetan di Barcelona MWC, kami memutuskan untuk menunda peluncuran pertama Find X2 pada 22 Februari, “tulis dalam pernyataan Oppo.

Oppo Find X2 (setelah Find X) akan selalu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dengan layar QHD Plus.

Selain itu, Oppo menyebutkan sebelumnya bahwa kecepatan refresh layar Find X2 adalah hingga 120 Hz, yang setara dengan ponsel gaming saat ini. Dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai 4065 mAh.

Untuk kamera, telepon akan menggunakan sensor Sony, IMX689, dengan resolusi 48 megapiksel, dan memiliki sensor kombinasi Sony IMX78 ultra-lebar dan lensa periskop 13 Megapiksel.

Oppo juga akan meluncurkan arloji yang terhubung dan ponsel Find X2. Wakil presiden oposisi Brian Shen telah menunjukkan Smartwatch di akun Twitter-nya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *