TRIBUNNEWS.COM, aplikasi browser web Jakarta-ponsel, UC Browser mencatat statistik aktivitas pengguna selama Ramadhan 2020.

Yang Huaiyuan, wakil presiden bisnis global di UC Web, mengumumkan bahwa kegiatannya dibatasi dan dilarang kembali ke rumah. Beralihlah ke aktivitas lain yang lebih mudah dan lebih mudah di rumah.

Laporan Trend Ramadhan UC menunjukkan bahwa waktu paling aktif untuk pengguna UC adalah dari jam 8:00 malam. Pada pukul 10:00 malam, durasi rata-rata adalah 43 menit, meningkat 7,5% dari pertempuran Ramadhan sebelumnya.

“Total konsumsi kontennya di UC Browser selama Ramadhan mencapai 1,8 miliar, dan hiburan adalah kategori konsumsi konten terbesar di UC Browser,” katanya, Rabu (3/6/2020). Selama Ramadhan, pengguna Indonesia mengkonsumsi 1,8 miliar konten online.

Di antara banyak konten, ada 5 jenis konten yang paling disukai pengguna, yaitu hiburan, komunitas, tidak biasa, humor, dan olahraga. WPS Office sangat dicari-UC Browser telah memperhatikan banyak permintaan pengguna untuk perangkat rumah (yaitu perangkat lunak WPS Office).

Untungnya, selama UC Ramadan, UC Browser mendistribusikan hari-hari kupon WPS Office selama 10 bulan berturut-turut, dan telah menggunakan rata-rata 6 jam sejak rilis harian.

Selama Ramadan, pengeluaran rata-rata pengguna di browser UC meningkat 7,5% dibandingkan Ramadhan sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *