TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah AS (AS) saat ini sedang mempertimbangkan untuk melarang aplikasi video TikTok.

Sekretaris Negara AS Mike Pompeo mengatakan pada hari Senin (7 Juli 2020) bahwa aplikasi TikTok adalah masalah serius. -Menurut laporan CNBC, selain aplikasi TikTok, Amerika Serikat juga akan melarang peredaran ponsel Huawei di negara Paman Sam.

“Pompeo berkata dalam sebuah wawancara dengan Fox News:” Kami menganggap ini sangat serius. Tentu Anda bisa melihat ini.

Baca: Cina telah mengeluarkan undang-undang keamanan nasional baru, dan TikTok memilih untuk meninggalkan Hong Kong: hanya pasar kecil

“Kami telah memecahkan masalah ini sejak lama,” katanya. Ini adalah tentang menggunakan teknologi Huawei dalam infrastruktur Anda. Kami telah menjelajahi seluruh dunia dan membuat kemajuan besar dalam menyelesaikan masalah ini. Kami menyatakan bahwa ZTE merupakan ancaman terhadap keamanan nasional Amerika Serikat, “tambah Pompeo. Semakin khawatir tentang pemrosesan data pengguna TikTok. Hubungan.

Baca: TikTok mungkin dilarang di AS karena alasan keamanan

Baca: TikTok meninggalkan Hong Kong setelah mengesahkan undang-undang keamanan Cina

Mereka mengklaim bahwa TikTok mungkin dipaksa untuk menyerah kepada Partai Komunis Tiongkok Data atau informasi lainnya. Seorang juru bicara untuk TikTok menanggapi pernyataan Pompeo pada hari Selasa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *