TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PropertyGuru Group, perusahaan teknologi real estat terkemuka di Asia, perusahaan induk Rumah.com menunjukkan fungsi digital baru “StoryTeller” menjadi “PropertyGuru FastKey”. Situs virtual, di tengah pandemi dan jarak sosial dan alam yang memengaruhi kegiatan pemasaran real estat

Jeremy Williams, direktur komersial PropertyGuru Group, mengatakan bahwa platform FastKey dapat mendigitalkan dan mengotomatiskan seluruh real estat mulai dari awal proyek hingga penjualan seluruh penjualan. Proses, saat ini melayani lebih dari 500 proyek dari 100 pengembang real estat di Asia Tenggara.

PropertyGuru FastKey telah meluncurkan fungsi “StoryTeller”, yang dapat memindai proyek real estat pada kedalaman 360 derajat di dalam unit dan di Di atmosfer dan lanskap sekitarnya.

“Inovasi ini membuat proyek dan rumah langsung di depan pembeli.” Untuk lebih mudah dilihat, pilih atau bahkan catat minat paling besar di departemen real estat, berdasarkan ketersediaan dan preferensi waktu nyata. Jeremy mengatakan, Kamis (6/4/2020).

Baca: Juru bicara meminta UIN Malang untuk menyelidiki orang di balik salib wajah Maruf selama webinar — Baca: Real Madrid membatalkan Willian Recruit dari Chelsea, Tujuan utamanya adalah rookie Jadon Sancho

Baca: Ander Herrera (Ander Herrera) berdiri bersama Paris Saint-Germain di tengah hujan, ia selalu terlihat seperti MU, katanya

baca: katanya, Ketika Ander Herrera berlatih dengan Paris Saint Germain dalam hujan, dia selalu merasa bahwa dia berada di MU.Dikatakan bahwa melalui fungsi ini, Fastkey akan memungkinkan pengembang real estat untuk mendapatkan Mulai memasarkan unit mereka segera setelah persetujuan, tanpa harus menunggu contoh konstruksi atau unit pajangan galeri penjualan mereka. Menurutnya, tahap penerapan jarak fisik dalam pandemi telah membentuk perilaku konsumen baru, termasuk pembelian dan penjualan properti Harapan .

“Karena pentingnya ruang pameran dan penjualan, pandemi tidak memungkinkan orang untuk mengeksplorasi real estat di era normal baru, dan bahkan saat ini juga dapat menjadi peluang untuk mengembangkan inovasi real estat. “- katanya. Proses penjualan real estat ke ekosistem digital dapat menghubungkan pengembang dengan agen real estat di seluruh dunia untuk memulai proyek mereka dan memberikan data. Dukungan manajemen inventaris.

Agen real estat dapat Bawa proyek ke pembeli dan promosikan seleksi dan pendaftaran pembeli.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *