TRIBUNNEWS.COM-Vivo akhirnya meluncurkan dua smartphone andalan baru pada Kamis (2020/7/16) di Indonesia.

Kedua model tersebut adalah Vivo X50 dan Vivo X50 Pro, yang akan menjadi ponsel andalan pertama para profesional. Foto oleh Vivo Indonesia. — Di Indonesia, ponsel pertama dengan teknologi stabilisasi PTZ diluncurkan dalam siaran langsung. Vivo X50 dibanderol dengan harga 6.999.000 Rp di Indonesia, sedangkan versi yang lebih tinggi dari Vivo X50 Pro adalah 9.999.000 Rp. — Jika Anda dapat melihat, dibandingkan dengan versi reguler Pro, perbedaan harga sekitar 3 juta rupee.

Baca: Harga dan spesifikasi Vivo X50 dan Vivo X50 Pro secara resmi diluncurkan di Indonesia hari ini — Teknologi universal joint stableization telah menjadi mata uang universal di bidang elektrofotografi.

Keberadaan teknologi ini pada ponsel pintar memungkinkan pengguna untuk hanya menggunakan ponsel untuk membuat karya elektrofotografi yang lebih stabil. Lensa mendukung fungsi kamera seri Vivo X50, dan menggunakan teknologi terbaru dan teknologi kamera canggih, “kata Edy kepada Tribunnews.

Teknologi stabilisasi gimbal utama kedua ponsel mengintegrasikan fungsi kamera, seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom memungkinkan pengguna Vivo X50 Pro untuk menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas lebih tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan. Ini juga memberikan pengalaman fotografi seluler yang lebih profesional.

“Teknologi gimbal kamera Vivo X50 Pro Struktur bola ganda dengan fungsi rotasi tiga sumbu dapat memberikan stabilitas pada lima sumbu. “Hadie Mandala, Manajer Produk Vivo Indonesia, berkata.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *