TRIBUNNEWS.COM – Redmi Note 9 Pro produk terbaru secara resmi dirilis di Indonesia, dibanderol 3,5 juta rupee, dan memiliki berbagai fitur menarik.

Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 64 MP dan kapasitas baterai 5020 mAh – kamera lain dengan resolusi 8 MP (f / 2.2, ultra-lebar), 5 MP (f / 2.4, Makro) dan 2 MP (f / 2.4, sensor kedalaman). -Untuk Redmi Note 9 Pro dengan memori 6 GB dan 64 GB, harganya Rp 3,5 juta.

Kemudian Redmi Note 9 Pro memiliki ruang penyimpanan 8 GB dan harga 128 GB dijual dengan harga Rp 3,9 juta.

Direktur regional Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa seri Redmi Note 9 adalah Mi Fans yang diimpor ke Indonesia berdasarkan permintaan.

“Selama Ramadhan, banyak orang bertanya kepada saya, kapan seri Redmi Note 9 masuk ke Indonesia? Mi Fans bertanya kepada kami, kami mendengarkan,” Alvin menjadi tuan rumah Redmi Note 9 dan Note 9 Pro conference yang dipandu oleh Xiaomi Online Dikatakan pada (6 September 2020) .

“Saya merasa terhormat untuk mengumumkan bahwa seri Redmi Note 9 telah secara resmi memasuki Indonesia,” tambah Almp.

Selain Redmi Note 9 Pro, ada seri Redmi Note 9 .

Dua ponsel terakhir dari seri Redmi Note memiliki fitur unggulan. — Baca: Apa perbedaan antara Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro, Rp 1 juta?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *