Banjir di beberapa bagian Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jabodetabek dan Jawa menyebabkan kerugian bagi semua bagian masyarakat, termasuk kerusakan pada peralatan elektronik karena kerusakan air / air.

Untuk memberikan kemudahan bagi pengguna vivo di Indonesia, pusat layanan vivo dengan vivo mengusulkan paket “Vivo Peduli”. Program ini berjalan dari 1 Maret hingga 30 April 2020, dan termasuk masa garansi yang diperpanjang dan diskon 10% khusus untuk penggantian suku cadang yang rusak karena kerusakan air.

Tyas Rarasmurti, Direktur Hubungan Masyarakat di Vivo Indonesia, mengatakan Program Vivo Care adalah bentuk kepedulian in vivo terkait dengan banjir dan bencana hujan lebat yang terjadi di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir.

“Kami ingin memungkinkan pengguna resmi VIVO untuk dengan mudah meningkatkan smartphone mereka, dan pada saat yang sama sebagai tahap kepedulian kami untuk menghadapi kesulitan dalam mengakses layanan karena banjir dan hujan lebat. Harap perhatikan rencana ini. Berlaku untuk Indonesia Ada semua pusat layanan yang disetujui vivo di negara ini, jadi kami berharap dapat memaksimalkan cakupan pengguna yang terkena dampak atau terkena banjir. “

Pengguna peralatan Vivo yang rusak karena air akan menerima diskon dengan harga berikut: 10 Suku Cadang Program ini berlaku untuk ponsel cerdas yang masih dalam masa garansi resmi dan ponsel cerdas yang masa berlaku jaminannya sudah habis. Untuk program ini, pengguna dapat langsung mengunjungi pusat layanan resmi vivo untuk mendapatkan layanan dan berkonsultasi dengan tim teknis profesional.

Dengan paket vivo Cares, pengguna dapat memperpanjang periode klaim untuk penggantian perangkat vivo hingga 15 hari, dan melalui pembelian program ini, mereka dapat memberikan jaminan resmi tambahan untuk perangkat vivo dalam waktu 30 hari setelah pembelian perangkat. Pengguna yang tidak dapat mengakses karena banjir dapat memperoleh lebih banyak waktu untuk menjamin klaim di pusat layanan terdekat dalam kondisi aplikasi umum

Informasi Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pusat layanan vivo, pengguna dapat mengunjungi situs web resmi vivo Indonesia . Konsumen juga dapat menghubungi 08001567800 melalui layanan hotline vivo (Senin hingga Jumat pukul 8: 00-19: 00 WIB, Sabtu hingga Minggu mulai pukul 09:00 hingga 06:00 WIB) untuk konsultasi. (BJN *)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *