Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pelanggan pemahaman terkemuka di dunia Teknologi Elektronik (e-KYC) dan salah satu perusahaan Ant Financial, Zoloz, telah memperoleh sertifikasi Level 1 Presentation Attack Detection (PAD) dan kepatuhan Level 2 dengan ISO 30107- 3 membutuhkan standar teknologi biometrik.

Tes ini dilakukan oleh iBeta, penyedia jaminan kualitas pihak ketiga yang independen. ISO 30107-3 adalah standar internasional paling ketat untuk teknologi biometrik, yang mendefinisikan prinsip-prinsip dasar keamanan biometrik.

Penguji mensimulasikan pengguna dengan niat jahat, mencoba mengalahkan sistem biometrik Zoloz melalui foto, video dan topeng plastik.

Selama proses pengujian, teknologi Zoloz mencapai tingkat 0% serangan klasifikasi klasifikasi kesalahan (APCER), yang menunjukkan bahwa sistem tidak dapat ditembus oleh serangan di atas. di atas.

General manager Zoloz Chen Jidong mengatakan bahwa sertifikasi ISO ini mengakui keawetan sistem otentikasi biometrik Zoloz, dan akurasi sistem setinggi 99,99%.

Baca: Menemukan dan virus korona bahkan sangat cemas, ini Apakah ini normal?

Baca: Ibu Jokowi dimakamkan di pemakaman keluarga Mundu Karanganyar besok sore

“Dengan teknologi khusus ini untuk sektor keuangan, Zoloz berkomitmen untuk menyediakan KYC elektronik yang efektif untuk bank dan lembaga keuangan Solusinya mengurangi kompleksitas proses otentikasi dan otentikasi, “katanya.

Sistem Zoloz e-KYC mengimplementasikan teknologi pengenal biometrik multi-mode canggih, hanya membutuhkan smartphone dan sertifikat identitas, sehingga memberikan pengguna dengan metode sederhana yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan memindai wajah Selesaikan seluruh proses verifikasi.

Sejauh ini, solusi Zoloz telah diadopsi oleh banyak bank dan lembaga keuangan, termasuk dompet elektronik, seperti TnGD di Malaysia, GCash di Filipina, Dana di Indonesia dan TrueMoney di Thailand.

Sejauh ini, Zoloz adalah satu dari empat perusahaan di dunia yang mendapatkan biometrik sesuai dengan standar ISO 30107-3 Level 2.

Teknologi Zoloz juga telah lulus sertifikasi standar. Keamanan data industri kartu pembayaran (PCI-DSS) dan manajemen keamanan informasi ISO 27001.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *