TRIBUNNEWS.COM-Telkomsel di Jakarta mengimplementasikan pekerjaan rumah bagi karyawannya Denny Abidin, wakil presiden komunikasi perusahaan di Telkomsel, mengatakan ini adalah bentuk proaktif dukungan Telkomsel untuk banding pemerintah. Sebarkan virus korona atau virus Covid-19 di lingkungan kerja dan sekitarnya, “kata Abidin dalam pernyataannya, Selasa (17/3/2020).

Baca: Undang komunitas pencegahan untuk menghadapi virus corona pupuk Indonesia Ratusan peralatan medis didistribusikan-baca: bentrokan tim sepak bola Brasil selama Mask, Corona memprotes-dia menambahkan bahwa manajemen Telkomsel telah mengeluarkan kebijakan untuk semua karyawan sehingga mereka dapat melaksanakan Aktivitas kerja Abidin mengatakan: “Tentu saja, kebijakan ini sejalan dengan manajemen keadaan darurat bisnis, yang disiapkan oleh Telkomsel dalam menanggapi pengembangan bencana yang tidak wajar (seperti penyebaran virus Covid-19). “

Tapi dari 17 Maret 2020 hingga 31 Maret 2020, kebijakan pekerjaan rumah akan diterapkan, dengan mempertimbangkan keselamatan dan kenyamanan kerja semua karyawan Telkomsel.

” Tapi pastikan untuk lulus penerapan Metode kerja digital yang kreatif, cerdas dan gesit untuk memastikan bahwa operasi layanan umum yang diberikan kepada pelanggan terus beroperasi.

Melanjutkan, Telkomsel akan terus memperhatikan perkembangan terbaru dalam konteks pandemi Covid-19, dan berkomitmen untuk selalu memberikan layanan berkualitas untuk memastikan kenyamanan komunikasi dengan pelanggan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *