TRIBUNNEWS.COM-Dalam waktu singkat, nama domain telah menjadi ancaman besar bagi merek-merek smartphone lain di Indonesia. Apalagi sekarang, jika ada rangkaian produk yang stabil pada kenyataannya, pasar akan mulai membuka matanya, dan desain ini telah menjadi sangat populer di bidang smartphone yang terjangkau. Keaslian seri C adalah salah satu seri yang menjadikan namanya populer sekarang.

C series telah menjadi salah satu produk populer di antara orang-orang yang beralih dari ponsel ke ponsel pintar. Pada kenyataannya, C1 dan C2 telah banyak berkontribusi pada angka penjualan perusahaan, jadi secara logis kali ini mereka merilis versi yang lebih lengkap dari domain C3 daripada versi yang diluncurkan di India.

Mengikuti jejak pendahulunya, domain C3 ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Karena alasan ini, spesifikasi yang diberikan tampaknya lebih dari cukup. Tetapi apakah kombinasi dari spesifikasi ini layak membuat Kerajaan Bintang C3 di liga smartphone terjangkau? Setelah ulasan kami.

Baca: Harga dan spesifikasi domain HP C3 akan dirilis besok, 19 Februari 2020, Rabu. Harga mulai dari 1,3 juta rupiah – desain dan tampilan – konsep nama domain C3 berbeda dari pola berlian yang dipakai oleh kerajaan C2 pendahulu dan cahaya cemerlang dari kerajaan C1 generasi pertama. Smartphone terbaru ini terbuat dari plastik seperti biasa, tetapi memiliki garis bergelombang halus di bagian belakang dan disemprot dengan cat metalik, memberikan ilusi cahaya yang dipancarkan dari modul kamera utama. Sensor sidik jari biometrik yang tidak ada pada pembaca sidik jari India juga dipasang di bagian belakang.

Tidak mengherankan bahwa itu sebenarnya dirancang untuk Sunrise. Realm C3 menawarkan dua opsi “beku biru” dan “panas merah” untuk smartphone. Kami pribadi lebih suka dua warna “beku biru” atau “beku biru” karena sinar matahari lebih kuat dan terlihat lebih baik. Domain C3 dilengkapi dengan layar LCD 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel, rasio aspek 20: 9, dan rasio layar-ke-tubuh 89,8%. Layar menampilkan warna-warna cerah dan efek meninju. Hanya saja karakternya lebih dingin atau biru. Di layar, Anda dapat menikmati game definisi tinggi di PUBG, Mobile Legend Bang Bang dan game populer lainnya.

Di layar, ada lekukan mini dengan kamera selfie 5 MP dengan sensor. Anda dapat menemukan tombol daya di sebelah kanan dan tombol volume dan laci kartu SIM di sebelah kiri. Tepi atas rata, bagian bawah adalah port micro USB, speaker, jack audio 3,5 mm dan mikrofon. Buka laci kartu SIM dan Anda akan mendapatkan tata letak tiga kartu, dua di antaranya digunakan untuk kartu SIM dan yang lainnya untuk kartu microSD untuk meningkatkan penyimpanan internalnya sebesar 32 GB.

Performa

Performa adalah area di mana domain C3 memberi kita kejutan. Ketika Anda menggunakannya untuk melakukan panggilan, WhatsApp, menonton video, menjelajahi Internet, dan mengambil foto, kinerjanya sangat baik, tanpa ada tanda-tanda gagap atau terlambat. Kami mencoba membuka 20 tab yang dibuka di Chrome dan menjalankan 7 aplikasi di latar belakang. Namun, ternyata C3 membeku 14 tab dan empat aplikasi. Ini dilakukan untuk menjaga kinerja yang baik. Ini juga berarti bahwa manajemen daya telah dioptimalkan untuk domain, tidak hanya mengandalkan manajemen daya yang tertanam dalam prosesor.

Maka saatnya untuk memainkan tiga game yang membutuhkan grafik fisik untuk pengujian: PUBG: Mobile, Call of Duty: Mobile dan Asphalt9. Semua game diatur ke mode kinerja seimbang grafis. Kami memulai permainan dengan terkejut dan menemukan bahwa semuanya bekerja dengan sempurna tanpa kegagapan lambat atau mengganggu.

Terkadang kami selalu menemukan bahwa perangkat masih dalam area render, tetapi kinerja keseluruhan game lebih baik daripada harga perangkat di pasar nyata C3. Jika kita menyebutnya permainan “monster” dan kinerja luar biasa dari prosesor MediaTek Helio G70 yang baru, maka ini masuk akal. Inti dari Geekbench 5 dan 8760 dari aplikasi benchmark PC Mark.

Baca: Prosesor MediaTek Helio G70 dari C3 Kingdom menjadikannya monster gaming mobile-C3 Kingdom menyediakan konten dan game layar besar yang nyaman saat bermain game. TandaHanya memiliki resolusi HD +, tetapi efeknya masih bagus. Output audio melalui speaker juga bagus. Meskipun mengaturnya ke volume maksimum agak rusak, itu tidak terlalu mengganggu. Demikian pula, untuk keselamatan dan kesehatan pendengaran, kami tidak menyarankan untuk memutar volume secara maksimal.

Kamera tiga-dalam-satu

Kingdom C3 menyediakan sensor dengan piksel utama 12 megapiksel dan bukaan f / 1.8, dan hadir dengan kedalaman 2 megapiksel dan bukaan f / 1.8 2,4 kamera makro dan aperture f / 2.4 aperture dengan 20.000 piksel. Kamera terbaru ini juga menjadi makanan penutup yang tidak tersedia dalam versi India.

Kamera utama dapat memberikan kinerja yang baik dalam kondisi pencahayaan yang baik. Saat menggunakan smartphone ini di hari yang cerah, realitas C3 tidak akan mengecewakan Anda. Saat kami mencoba menggunakan mode lansekap, kamera domain C3 dapat mengambil banyak gambar terperinci, dan dapat memperkirakan warna asli untuk disalin. Kamera juga berkinerja baik dalam mode lain seperti close-up dan potret, tetapi menurut pendapat kami, tidak ada yang bisa mengambil foto pemandangan. Saat mengambil bidikan close-up dalam mode potret, Anda mungkin perlu menyesuaikan jarak ke subjek dari waktu ke waktu, tetapi bokeh dalam bidikan close-up dalam dan cukup akurat. Di bidang C3 ini, kinerja pencahayaan yang lemah membuat kami merasa kurang stabil, karena terkadang menghasilkan banyak hasil pemotretan yang baik, tetapi kami beruntung membawa kami hasil yang kasar dan buram.

Bahkan jika kita tidak bisa mendapatkan hasil yang jelas pada suatu waktu, potret diri yang diambil di luar ruangan dalam kondisi pencahayaan yang cukup masih cukup baik. Mungkin karena ukuran megapiksel yang sangat besar, realitas C3 sebenarnya tujuannya terus mempertahankan kinerja perangkat, bukan sebagai perangkat selfie.

Baterai

Karena optimalisasi perangkat lunak yang terintegrasi dalam prosesor dan optimalisasi realitas yang tinggi, baterai 5000 mAh adalah bintang berikutnya dari kerajaan C3. Dapat dengan mudah digunakan selama dua hari dengan sekali pengisian. Hanya saja kenyataan tidak ingin menyediakan teknologi pengisian cepat untuk realitas C3. Tapi smartphone ini dilengkapi dengan charger 10 W, yang berarti pengisian baterai besar sekarang lebih cepat.

Baca: Siap diluncurkan pada 19 Februari 2020, C3 Realme dengan chipset MediaTek Helio G70 –Fungsi yang Kerajaan tidak lupakan adalah pengisian terbalik, Kingdom C3 dapat diubah menjadi catu daya ponsel, dan adaptor khusus digunakan untuk mengisi daya smartphone lain sesuai dengan port smartphone yang akan diisi. –Kesimpulan

C3 Kingdom adalah smartphone dengan harga sedang. Jika Anda ingin mengganti smartphone Anda dengan kategori harga yang sama, atau jika Anda ingin menjadikan C3 Kingdom smartphone yang sulit digunakan sehari-hari, Anda pasti menyukainya. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *