Laporan dari reporter Tribunews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Lark Technologies mengusulkan platform digital multifungsi yang disebut Lark untuk mempromosikan konsep bekerja di rumah selama epidemi Covid-19. — Perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura telah mulai berkolaborasi pada platform digital dari Messenger, dokumen dan formulir online, penyimpanan cloud, kalender, dan konferensi video.

Lark, chief commercial officer dari kawasan Asia-Pasifik, mengatakan ia berharap keberadaan peralatan kerja jarak jauh semacam itu dapat membantu organisasi memastikan bahwa karyawan dapat mempertahankan produktivitas bahkan ketika bekerja dari rumah. .

Baca: Fenomena Banyak cacing muncul dari tanah, diduga disebabkan oleh sejumlah besar desinfektan.

Baca: Banyak cacing tidak memiliki ponsel dan TV, guru dari Jawa Timur ini berharap untuk mengunjungi rumah sesukanya. Siswa mengajar – baca: hari ini: runtuhnya rekor kandang ke-77 Jose Mourinho dan Chelsea yang tak terkalahkan

“Dalam hal ini, kita melihat Pentingnya menggunakan toolkit media digital untuk memastikan operasi semua organisasi, “kata Joey dalam sebuah pernyataan, Minggu (19/4/2020 .

). Dia menambahkan bahwa dengan Lark, Lark dapat membantu organisasi tetap berhubungan di mana pun mereka berada.

“Anda dapat membentuk grup diskusi dengan lebih dari 5.000 anggota, membuat pengumuman kepada semua karyawan, dan mengurangi tingkat kebisingan.” Joey juga menjelaskan bahwa Lark juga menyediakan riwayat percakapan atau percakapan, yang dapat dicari lagi untuk lebih Temukan informasi dengan mudah dan mudah.

Joey berkata: “Lark Messenger juga memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan pesan secara otomatis ke lebih dari 100 bahasa, yang sangat berguna bagi tim global.” Pengusaha dan lembaga pendidikan di seluruh dunia telah mengambil banyak langkah dari pembatasan perjalanan Kebijakan, kewajiban kerja, dan pembelajaran keluarga mulai mencegah penyebaran epidemi Covid-19.

“Kami menyediakan versi gratis dari solusi Lark, yang mencakup panggilan video tanpa batas, pengisian cloud 200 GB, dokumen dan lembar kerja online, kalender cerdas, perpesanan andal, layanan integrasi pihak ketiga tanpa batas, dan Status atau sistem persetujuan. Ini dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, “kata Joey.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *