TRIBUNNEWS.COM-Anda tahu bayi dengan nama unik lahir di Lampung Timur, yang menjadi populer pada 2019 dan sekarang bahkan berusia satu tahun. Dia adalah Gopay Allfarian CB. Kemarin, 18 Februari 2020, dimulai dengan ulang tahun pertama, sepasang bocah lelaki Anton dan Aryanti menerima hadiah khusus dari CEO GoPay Indonesia Aldi Haryopratomo.

Gopay mendapatkan harga dalam bentuk saldo GoPay, yang ditransfer langsung ke akun Gojek Medi Anton Wibowo dari orang tua Gopay melalui akun Gojek CEO. Bahkan, dalam pesan ulang tahun, CEO juga memberikan magang di Gopay, lho!

“Nanti, ketika kita dewasa dan membutuhkan magang, kita pasti akan menerimanya,” catat sang CEO.

Selain digunakan untuk pembayaran digital, GoPay juga memiliki fungsi mentransfer atau mengirim saldo ke akun Gojek lainnya, seperti halnya Aldi Haryopratomo, CEO GoPay, Anda dapat mengirim hadiah dalam bentuk saldo GoPay ke akun Anton de Gojek. . Nah, Anda juga bisa menggunakan fitur ini. Anda ingin menggunakan fungsi ini untuk mengirim uang kepada orang tua dan pacar, dan bahkan melunasi hutang teman Anda.

Wow, ternyata layanan GoPay sangat mudah dijalankan! Secara alami, Anton berharap untuk memberi anak itu nama Gopay untuk menjadi doa agar anak-anak di masa depan dapat memberi manfaat bagi banyak orang.

Selamat ulang tahun untuk Gopay Allfarian CB! (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *