TRIBUNNEWS.COM-Awal bulan ini adalah waktu yang tepat untuk mengatur anggaran untuk bulan depan. Tentu saja, terutama mengingat bahwa ekonomi dunia belum stabil, Anda tentu harus dapat mengelola keuangan Anda sebanyak mungkin.

Dari slip pembayaran, tabungan, dan biaya transportasi, tidak termasuk biaya makanan. Harap dicatat bahwa Anda harus terus menabung, GrabFood memberi Anda diskon cepat, sehingga Anda dapat menikmati kelezatan kapan saja, tetapi dompet tidak akan mati.

“GrabFood terus berinovasi untuk memberikan pengalaman bersantap terbaik kepada pelanggan setia kami. Berkat diskon cepat efektif dari 6 hingga 8 Juli, kami tidak hanya menyediakan makanan lezat, tetapi juga menghemat uang. “, kata Hadi Surya Koe, manajer pemasaran Grab Food di Grab Indonesia. Diskon cepat GrabFood ini menawarkan diskon 50%, Anda dapat menikmati diskon dari jam 11:00 hingga 13:00. Jumlah pembelian minimum dari jam 17:00 sampai 19:00 adalah IDR 77.000, dan diskon maksimum adalah Rp 50.000.

Lalu ada diskon Rp30.000, dengan konsumsi minimum Rp70.000, dan promosi gratis Rp7.000, dengan konsumsi minimum Rp37.000, yang dapat Anda nikmati sepanjang hari-dan berlaku sepanjang hari.

Berbagai kegiatan promosi yang disediakan oleh GrabFood hanya berlaku selama 3 hari, mulai 6 Juli (dari 17:00) hingga 8 Juli 2020, berlaku untuk restoran GrabFood Choice dan restoran yang bermakna. sipasi .

Anda dapat menemukan promosi ini dengan diskon cepat dengan memeriksa promosi di “My Food Awards” dan mengajukan pembayaran menggunakan OVO dan uang tunai. Namun, bagi Anda di wilayah Bandung, uang ini digunakan khusus untuk OVO, ya!

Untuk syarat dan ketentuan lainnya, yaitu:

Jadi, apa yang Anda tunggu? Datang dan nikmati diskon cepat, nikmati makanan lezat, dan hemat melalui GrabFood di awal bulan ini!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *