Laporan reporter Tribunnews.com tentang Hari Damawan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Seperti yang dijanjikan, Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan kapal terbarunya di pasar Indonesia pada Selasa (2020/3/2020) Smartphone seri V19. Jakarta – Vivo V19 mengusung slogan Perfect Night, Perfect You. Slogan ini memulai tahap Vivo di awal tahun 2020, menghadirkan inovasi terbaru untuk ponsel pintar bagi konsumen Indonesia.

Vivo V19 memiliki desain layar Ultra O yang disebut Vivo, yang merupakan lubang kamera terkecil 2.98mm di kelasnya, yang dapat memberi konsumen pengalaman menonton terbaik.

Selain desain layar yang stylish, Vivo V19 juga dilengkapi dengan kamera selfie Super Night 32MP untuk kamera dan kamera AI 48MP Quad untuk kamera belakang V19. — Vivo V19 memperkenalkan dua varian, yaitu 8 GB RAM dan 128 GB RAM, serta 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE terintegrasi.

Direktur senior Vivy Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa Vivo V19 memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, dan produk tersebut menjadi seri Vivo V pertama awal tahun ini.

Edy berkata: “Dengan Vivo V19, ini menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan produk yang memenuhi tren permintaan konsumen.” Jakarta.

Baca: Tampilan empat kamera Vivo V19 utama – –Baca: Penampilan layar Ultra O yang bergaya di Vvo V19

Baca: Mitra media secara langsung menguji bidang Vivo V19 dalam pengalamannya

Dia menambahkan bahwa kehadiran Vivo V19 juga dapat meningkatkan Vivo Posisi konsumen Indonesia dalam memberikan pengalaman mobile yang lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *