Reporter Tiyas Widya Septiana melaporkan di TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Menurut majalah Forbes, Jeff Bezos baru-baru ini dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Amazon, bos raksasa e-commerce, memberikan saran bagi mereka yang ingin memulai bisnis.

Kekayaan Jeff Bezos berhasil mengubah posisi Bill Gates dan Warren Buffett, yang sebelumnya menempati peringkat terkaya di dunia Satu atau dua orang. Salah satu orang terkaya di dunia.

Mungkin Anda ingin tahu bagaimana Jeff Bezos memulai bisnis Amazon dan menjadi raksasa teknologi. Tentu saja, ini tidak berjalan mulus dari awal.

Bahkan ketika Amazon didirikan, Jeff Bezos hanya memiliki 10 karyawan.

Dengan berlalunya waktu, dengan pengembangan berbagai strategi bisnis, Amazon telah menjadi salah satu perusahaan besar. Nilai perusahaan.

Dalam banyak kasus, Jeff Bezos selalu memberikan saran kepada siapa pun yang ingin memulai bisnis. Nah, jika seseorang ingin memulai bisnis, ia selalu menekankan poin-poin penting berikut ini:

1. Perhatikan kebutuhan pelanggan

Menurut Jeff Bezos, memperhatikan kebutuhan pelanggan sangat penting bagi Anda. Jika Anda memahami dan memahami kebutuhan konsumen, maka bisnis akan berjalan secara otomatis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *