Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Huawei secara aktif mengembangkan ekosistemnya sendiri yang disebut Huawei Mobile Services (HMS). HMS dirilis dengan smartphone Huawei Mate 30 Pro.

Huawei mengatakan dalam pernyataan terbarunya bahwa pada Desember 2019, HMS akan digunakan oleh lebih dari 600 juta pengguna aktif di seluruh dunia setiap bulan. -Mitra Semetara pengembang terdaftar diperkirakan akan mencapai 1,3 juta pengembang.

“Bisnis seluler Huawei akan terus memprioritaskan pengembangan ekosistem lengkap untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan berfokus pada kemudahan penggunaan, kecepatan dan kelancaran smartphone Huawei,” kata Lu Qingcheng, Wakil Direktur Nasional Huawei Consumer Business Group Indonesia . .

Menurut Bobby Ivan, kepala distributor resmi Huawei, Datascrip, banyak aplikasi lokal telah diadopsi untuk bergabung dengan ekosistem HMS

Baca: Menanggapi permintaan konsumen, Erajaya dan Huawei meluncurkan HES – “Kami melihat semakin banyak aplikasi populer yang dapat digunakan. Selain itu, Huawei akan terus mengembangkan AppGallery yang dikembangkan dan didukungnya. Aplikasi lokal, “kata Bobby Ivan.

Baca: Mantan bos Google: Huawei Dia terlibat dalam praktik yang melanggar keamanan nasional AS-dia mengatakan bahwa lusinan aplikasi dapat digunakan di AppGallery lokal, termasuk aplikasi e-commerce, perbankan, perjalanan, hiburan, berita, dan pengiriman Aplikasi bahasa indonesia

Baca: Huawei menyerukan agar produk chip dirilis ke Samsung untuk mengatasi tekanan Amerika Serikat – antara lain, aplikasi perbankan dan keuangan termasuk CIMB Niaga, BNI Mobile Banking, BCA Mobile, Dana, Akulaku, Permata Mobile, dan GO Mobile . Aplikasi belanja online seperti Blibli, Matahari, Tokopedia, JD.ID, Bukalapak dan Shopee.

Demikian pula, permainan dan aplikasi hiburan, seperti Wawa, Hago, CGV Blitz, MAXStream, Video, UseeTV Go, Sky Music and Line dan di sini, kita pergi ke aplikasi navigasi.

Dia mengatakan bahwa Huawei akan terus mengembangkan aplikasi lokal yang populer dan memperkenalkannya ke dalam AppGallery, dan konsumen akan dapat mengunduh aplikasi dari AppGallery.

Huawei Mobile Services merujuk pada aplikasi dan layanan yang mendukung ekosistem perangkat. Huawei Wisdom akan menghadirkan pengalaman cerdas baru dan ekosistem HMS tanpa batas untuk pengguna di seluruh dunia, menghadirkan pengalaman yang mudah, cepat, dan lancar.

Di HMS, pengguna akan mendapatkan aplikasi Browser Huawei Huawei Mobile Cloud, Huawei Themes, Huawei Music, Huawei Video, Huawei Reader dan Huawei Assistant memiliki perlindungan terhadap Lingkungan Eksekusi Tepercaya (TEE).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *