TRIBUNNEWS.COM-GrabFood dimulai dengan pesanan yang direncanakan untuk menghindari antrian makan siang dan mempromosikan pemesanan grup. Hari ini, empat fitur baru disediakan yang akan meningkatkan pengalaman pemesanan makanan yang diperlukan oleh setiap pelanggan.

“Kami berharap dapat menyediakan layanan pengiriman makanan cepat dan andal kepada semua orang. Tahun lalu, GrabFood meluncurkan lebih dari 130 peningkatan fungsional dan teknis, menjembatani kesenjangan antara pasokan dan permintaan makanan melalui jaringan cloud cooking kami, dan menciptakan sejumlah Hadi Surya Koe dari Thousand New GrabFood Marketing mengatakan bahwa menu GrabFood Signature dengan mitra dagang dapat memberikan pelanggan lebih banyak pilihan bersantap, hari ini, takeaway telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari, 67% konsumen di Indonesia Pilih GrabFood sebagai merek yang paling umum digunakan 1. Manajer Grab Indonesia .- “Ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan pengiriman makanan, tetapi kami juga bekerja sama dengan lebih dari 20.000 pedagang untuk meluncurkan GrabFood Take Yourself, layanan pengiriman makanan digital terbesar di Indonesia. “Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman bersantap yang berbeda dan menambah nilai bagi pengguna, dan berinvestasi dalam platform kami untuk mengembangkan layanan terbaik yang didukung oleh teknologi kelas dunia,” tambah Hardy. -Gunakan metode baru GrabFood untuk menyediakan layanan bagi pecinta makanan yang sibuk, yakinlah, karena GrabFood dapat membuat hari Anda lebih mudah dan memastikan bahwa Anda tidak pernah melewatkan makanan lagi. Serangkaian fungsi baru yang diluncurkan secara bertahap akan memberikan pengalaman baru sekaligus menghemat waktu

1. Gunakan layanan pengiriman digital terbesar di Indonesia “fungsi self-fetching” untuk menghemat waktu

buka “Aplikasi Grab dan akses layanan GrabFood” , Klik pada kategori untuk memanfaatkan fitur “self-pickup”. Fungsinya untuk melakukan pemesanan digital dari salah satu dari 20.000 mitra merchant kami, ood akan memberikan perkiraan waktu makan dan memberi tahu Anda bahwa makanan siap . Konter mitra bisnis menerima pesanan kami. Sementara yang lain masih mengantri untuk membeli makanan, Anda dapat segera menikmatinya!

Untuk menghemat waktu, fitur “self-pickup” GrabFood memungkinkan pelanggan memesan makanan takeaway tanpa harus melakukan pembayaran non tunai melalui OVO, tanpa harus antre di restoran favorit mereka. Selain menghindari antrian, Anda juga akan mendapatkan poin GrabRewards untuk setiap transaksi swalayan GrabFood.

Beberapa daerah di Jakarta, Bandung, Bali dan Yogyakarta saat ini dapat menggunakan fitur “Beli Sendiri”.

2. Fungsi dua perencana perjamuan: Anda dapat memprogram pesan dari empat restoran secara bersamaan!

Saat mengatur makan malam, baik di kantor atau di rumah, Anda sekarang dapat menggunakan fungsi “ pesanan yang dipesan ” untuk mengatur waktu pemesanan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *