Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Realm secara resmi meluncurkan ponsel barunya di Indonesia, yaitu Realme 6 dan 6 Pro.

Direktur pemasaran nama domain Indonesia Palson Yi puas dengan keberadaan seri Realme terbaru, yaitu Realme 6 dan 6 Pro untuk pelanggan Indonesia.

“Melalui bidang 6 seri, kami mendefinisikan ulang seri digital klasik kami, sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak fitur unggulan, sehingga mendefinisikan ulang produk-produk kelas menengah,” kata Parson, 24/3/2020) .- — Membaca: Virus Corona menjatuhkan hanya 5.000 penumpang pada penumpang MRT pada akhir pekan-Membaca: Bekerja sama dengan Covid-19 Bank melawan BJB untuk mendistribusikan bantuan melalui tanggapan cepat Jawa Barat

Dia juga, melalui telepon ini tentu saja dapat Semua orang membawa spesifikasi yang lebih maju dan meningkatkan pengalaman mereka.

Untuk varian Realme 6 Pro, ia memiliki empat kamera belakang, termasuk aplikasi foto 64MP utama, aplikasi 8MP ultra-lebar dengan bidang pandang kamera 119 derajat, dan 2MP dengan zoom 20x Lensa tele dan lensa makro 2MP.

Beberapa fungsi kamera yang ada dalam telepon ini meliputi mode ahli, pengenalan adegan kecerdasan buatan, pemandangan malam super, perbedaan warna dan HDR.

“Tentang fungsi-fungsi lain di bidang video, seperti video 120-sudut ultra-lebar dan video gerak lambat,” kata Felix Christian, Direktur Pemasaran Produk, Kerajaan Indonesia. -Untuk kamera depan, Realme 6 Pro dilengkapi dengan dua kamera beresolusi 16MP dan 8MP, yang didukung oleh fungsi kecantikan HDR dan AI. .

Realme 6 Pro dilengkapi dengan layar 6,6 inci, Full HD Plus dan kecepatan refresh 90 Hz, dan dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5. -Ponsel ini kemudian ditenagai oleh prosesor Snapdragon 720G dan menggabungkan 8 GB RAM dan 128 GB memori internal. Realme 6 Pro tersedia dalam Lightning Blue dan Lightning Red, dan harganya Rp4.499.000.

Realme 6

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *