Reporter Tribunews.com Hari Darmawan

JABARTA melaporkan bahwa prevalensi virus TRIBUNNEWS.COM-Corona atau virus Covid-19 memaksa siapa saja untuk menjauh dari masyarakat dan tubuh untuk mencegah infeksi virus mematikan ini. Ini dilakukan dengan menggunakan produk rumah tangga untuk membeli layanan. Selain lebih aman, layanan ini juga memberi Anda kenyamanan ketika Anda harus mengungsi secara sosial selama pandemi korona.

Vivo adalah perusahaan yang menyediakan layanan belanja rumah. Selama popularitas Covid-19, merek ponsel cerdas ini menyediakan paket layanan “Antar ke Rumah” kepada para pelanggannya.

Rencananya diluncurkan pada akhir Maret 2020 untuk memfasilitasi konsumen yang ingin membeli berbagai produk smartphone Vivo tanpa harus khawatir akan keluar.

Layanan pasti akan memprioritaskan status higienis dari setiap produk yang akan dikirim ke pelanggan, karena produk telah menjalani proses semprotan disinfektan sebelum transportasi.

Karyawan selalu mengikuti peraturan kebersihan saat mengantarkan barang dan jaringan toko.

Menurut direktur utama merek Vvo Indonesia, Edy Kusuma berharap bahwa rencana dan prosedur kesehatan ini akan memberi konsumen perasaan aman dan nyaman, berkat standar higienis yang diadopsi oleh rencana pengiriman rumah. Edy mengatakan kepada Tribunnews: “Dalam proses pengemasan, semua produk dikendalikan oleh konsumen, dan kami selalu memastikan bahwa mereka dalam kondisi baik dan bersih, karena keselamatan dan kenyamanan konsumen dan karyawan kami adalah inti dari kepedulian Vivo.” Kamis (2020/4/16) .——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Yang Baca Baca: Memahami teknologi canggih. Kamera Ultra Vision Leica pada Huawei P40 Pro dirilis hari ini. Pertama-tama Anda akan mengalami suhu tubuhnya, mencuci tangan dan memakai topeng, dan memastikan bahwa produk dan tas belanja bersih sebelum pergi, dan menjaga jarak 1 meter setelah mencapai tujuan.

Baca: Membongkar Samsung Galaxy A01, smartphone entry-level dengan kamera belakang ganda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *