Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Samsung Electronics baru-baru ini meluncurkan smartphone Galaxy M31 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini disediakan melalui konferensi penjualan cepat pada 23-28 Maret 2020.

Samsung Galaxy M31 memiliki dua keunggulan utama. Pertama, kapasitas pengisian baterai besar, dan kedua, catu daya dan teknologi empat kamera.

Samsung Galaxy M31 dirancang untuk bekerja sama dengan berbagai kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu, Samsung memiliki kapasitas baterai terpasang 6,00 mAh, sehingga tidak dapat diisi dengan cepat.

Menonton film, menonton video atau bermain game favorit tidak menguras baterai cemas dengan cepat.

Ketika sepenuhnya digunakan, baterai Galaxy M31 dapat digunakan untuk menonton film favorit hingga 26 jam, yang setara dengan menonton 26 episode dari seri film, 48 jam panggilan telepon atau 119 jam mendengarkan musik .

Pada saat yang sama, kamera Quad dilengkapi dengan lensa makro 5MP dan Super Steady diperbaiki pada kamera belakang. Kamera empat kamera terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa sudut ultra lebar 123 ° 8MP, lensa kedalaman 5 MP, dan lensa makro 5 megapiksel.

Untuk layar, Samsung Galaxy M31 menggunakan layar Super Amoled 6,4 inci untuk memaksimalkan hiburan, dan dikombinasikan dengan speaker Dolby Atmos 1, dapat menghadirkan suara speaker dengan efek suara surround dalam kualitas audio yang jernih.

“Empat kamera belakang dengan lensa makro 5MP dan fungsi Super Steady dapat menjadi badan utama untuk menciptakan konten yang lebih menarik.” Irfan Rinaldi, Direktur Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia.

Kamera empat-in-one ini mendukung kesenangan memotret koleksi mainan di rumah, seperti mainan Lego, koleksi boneka atau bunga dengan lebih detail dan keindahan, dapat menjadi konten yang lebih menarik yang diunggah ke media sosial, bahkan jika itu Jangan tinggalkan rumah masih ada.

Pada saat yang sama, fungsi Super Steady dari smartphone ini memungkinkan pengguna untuk lebih baik lagi membuat konten video harian di lingkungan rumah dan sekitarnya, dan memiliki catatan yang stabil, tanpa memerlukan dukungan PTZ. — Membaca: Arista Group memamerkan solusi teknologi digital untuk membeli kendaraan multi-merek

Karena Samsung Galaxy M31 dilengkapi dengan empat kamera yang kuat, ia juga dilengkapi dengan 6 GB RAM dan 128 GB kapasitas penyimpanan data, Ini bisa dimaksimalkan lagi menjadi 512 GB.

Samsung Galaxy M31 adalah bentuk janji Samsung untuk menyediakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone dengan baterai 6000 mAh, sehingga dapat memperpanjang waktu koneksi untuk memenuhi produktivitas pengguna dan kebutuhan hiburan, “Kata Irfan Rinaldi. – Galaxy M31 menggunakan sistem operasi Android10. Harga smartphone adalah Rp. 3.699.000, ada tiga warna biru, hitam dan merah untuk dipilih. – Spesifikasi Galaxy M31- – Layar: Layar Infinity-U Super AMOLED 6,4 inci (1080 x 2340) Bagian belakang kamera: kamera utama 64 MP, F1.8 | Kedalaman: 5 MP, F2.2 | Makro: 5 MP, F2.4 | Ultra-lebar: 8 MP, F2.2 Kamera depan Self-timer: 32 MP, F2.0 Dimensi: 159.2 x 75.1 x 8.9 mm / 191g Prosesor: AP octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A73 dan Cortex 4×73.7 Cortex -A53) Sistem operasi: Android 10 Memori: 6 GB RAM 128 GB penyimpanan internal, slot Micro SD (maksimum 512 GB) Kartu SIM: Kartu SIM ganda (3 slot) Baterai: 6000 mAh (nilai khas), 15 W Fungsi pengisian cepat: otentikasi biometrik, sidik jari (dipasang kembali) Pilihan warna: biru, hitam dan merah Fungsi lainnya: Dolby Atmos

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *