Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-di banyak negara termasuk Indonesia, prevalensi virus corona telah mengejutkan banyak aspek. Tidak dapat berhenti karena takut akan virus mematikan ini.

Misalnya, untuk mengajar dan belajar. Untuk menghindari penyebaran coronavirus, startup pendidikan GreatEdu menyediakan kegiatan pembelajaran yang nyaman bagi siswa rumahan. Pendiri GreatEdu Robert Edy Sudarwan mengatakan bahwa teknologi digital dalam aplikasi GreatEdu dapat membantu kegiatan mengajar melalui layanan terintegrasi. — Platform ini dapat digunakan untuk meminimalkan pertemuan yang diadakan di tempat-tempat umum, termasuk kegiatan mengajar antara guru dan siswa untuk mencegah penyebaran mahkota gigi.

Baca: Vietnam telah berhasil menyembuhkan 156 pasien korona aktif, ini adalah rahasia- “Siswa dan guru dapat menggunakan webinar dalam aplikasi kami. Pada saat yang sama, Anda dapat mengunduh materi pendidikan dari situs web berikut. Jika Anda perlu berlatih, guru dapat menggunakan fungsi latihan untuk berolahraga, “kata Robert. Selamat datang, begini caranya: “Sekalipun virus korona masuk ke Indonesia, ia harus terus melakukan kegiatan belajar dan mengajar,” kata Robert (Rabu (4/4) / 2020).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *