Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Indonesia harus melakukan penelitian berkelanjutan pada baterai dan motor listrik.

Ini karena banyaknya bahan baku baterai aluminium Indonesia, termasuk sumber daya peneliti Indonesia. Drameta mengatakan bahwa T Bayu dan partainya memperkenalkan penelitian dan pembuatan produk yang melibatkan generasi muda di negara ini.

Dia mengembangkan produk baterai aluminium pertama di Indonesia dan mengembangkan inverter pintar dengan merek Enlist yang mewakili listrik. -Dia menambahkan bahwa produk tersebut akan menjadi awal dari berbagai produk yang berasal dari internet. Objek (IOT).

Dia mengatakan kepada Senayan Jakarta, Sabtu (14/3/2020): “Pengembangan juga dapat digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik.”

Delameta Bilano meluncurkan Smart Farming sebagai produsen IoT domestik Lini produk Enco Hub selama Forum Pertanian dan Makanan Asia 2020 (ASAFF) yang diadakan di Senayan, Jakarta Convention Center (JCC) dari 12 hingga 14 Maret 2020 di Kalimantan Timur, ibukota baru Indonesia, Republik Indonesia Aluminium, baterai aluminium dan inverter dan rencana investasi – Reading: Samsung mengembangkan baterai untuk mobil listrik yang berjarak 800 km

Baca: Pasti curiga ada case game online, pakar teknologi digital memberikan tes – –Baca: Virus Corona pada pasien positif menambahkan Cirebon

Delameta juga mengembangkan Enco Hub, yang merupakan hub IOT pintar pertama yang dibuat di negara ini, yang dapat digunakan sebagai multi-pengontrol untuk berbagai jenis ekosistem digital, Ini juga dapat digunakan sebagai sistem multi-pembayaran digital.

Enco Hub dikembangkan untuk ekosistem digital cerdas pertanian, perikanan, kantor, transportasi umum, parkir, medis, olahraga, kantor, ritel, perusahaan kecil dan menengah. — Kemudian rumah, hotel, layanan pemerintah, pariwisata dan berbagai ekosistem lainnya sedang dalam pengembangan, termasuk sistem peringatan dini jika terjadi bencana alam dan pandemi. Staf Presiden RI. Dia berkata: “Kami tertarik dan berharap memiliki peluang yang sama dengan negara asing untuk berinvestasi di bidang perangkat IoT, terutama Enco Hub sebagai multi-ekosistem dan multi-controller. “— Pada tahap awal yang baru, dia mengatakan bahwa kemudian dia menginvestasikan US $ 5 juta atau setara dengan 10.000 poin Smart Enco Hub.

” Ini sejalan dengan rencana Delameta, “dengan mengerahkan jutaan unit Enco Hub Menjadi perusahaan terbuka dalam lima tahun ke depan, di rumah dan di luar negeri, “katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *