Reporter Tribunnews.com, Darmawan Day

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – produsen smartphone Oppo Indonesia mendaftarkan peralatan baru di departemen nasional Kementerian Perindustrian (TKDN), pernyataan resmi mengatakan bahwa Oppo Tribunnews Kamis (2/7/2020) Menerima berita, dirilis pada 6 Mei 2020, perangkat dengan kode TKDN CPH2113 mencapai 31,85%.

Untuk perangkat baru ini, Oppo kemungkinan akan menggunakan smartphone Reno 4 terbaru dalam seri Reno untuk Indonesia. pasar.

Baca: Harga dan spesifikasi Oppo A92 di Indonesia, chip Snapdragon 665 dengan RAM 8 GB dan baterai 5000 mAh

Baca: Harga terbaru HP Oppo Juli 2020: Opo A92, Reno 10x Zoom, Temukan X2, F15, yang terletak di A91-Oppo Reno 4 sendiri dirilis di Cina pada awal Juni. Namun, kode pada peralatan yang terdaftar di situs web TKDN Kementerian Perindustrian berbeda dari kode yang dirilis pada Juni tahun lalu.

Kode perangkat PDPM00 dan PDPT00 dari ponsel cerdas Reno 4 di Cina berbeda dengan kode yang tercantum di situs web TKDN dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi. — Tapi-Oppo kemungkinan akan membawa Reno 4 ke Indonesia, yang spesifikasi dan fungsinya berbeda dari yang baru diluncurkan di Cina.

Kehadiran Oppo Reno 4 di Indonesia juga diperkuat, unduhan dari manajer humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto, yang mengunduh status di Facebook, menandai kehadiran Reno 4 di Indonesia.

Dalam unduhannya, ia merilis sertifikat kata sandi TKDN dari perangkat Oppo CPH2113 yang baru, yang bertanggal tahun 2020 oleh PT Always Bahagia Bersama, yang merupakan nama perusahaan pabrik Oppo di Tangerang. — Selain itu, Aryo juga telah menulis pernyataan yang membuat keberadaan Oppo Reno 4 bukan hanya produk. Aryo menulis: “Selanjutnya !!! OPPOReno4.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *