Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Lenovo Indonesia meluncurkan laptop gaming terbaru, Legion Legion, Kamis (25/6/2020). Kombinasi kinerja dan desain masa depan.

Baca: Kekasaran dari laptop profesional HP Probook dengan harga 9 juta rupee

Memperkenalkan empat laptop gaming dengan varian berbeda, yaitu Lenovo Legion 5i, Lenovo Legion 5, IdeaPad Gaming 3i dan Lenovo Legion 7i. — Empat mengadopsi teknologi baru yang dirancang khusus oleh tim Lenovo, seperti manajemen termal Lenovo Legion Coldfront 2.0, keyboard Lenovo Legion TrueStrike, ukiran ganda untuk mengoptimalkan kinerja prosesor dan prosesor grafis pada saat yang bersamaan, NVIDIA Advanced Optimus, mode Hybrid dan Mengisi daya dengan cepat Pro dapat memperpanjang usia baterai.

Ada juga layar imersif kelas dunia yang dioptimalkan oleh Dolby Vision dan Dukungan OverDrive (dengan opsi refresh rate). Dengan frekuensi 144 Hz.

Laptop gaming terbaru menggunakan prosesor mobile Intel Core generasi ke-10 dari seri H atau seri AMD Ryzen 4000 terbaru dan NVIDIA GeForce GTX 1650Ti dan RTX2060. — Clifford Chong, Manajer Kategori Game Lenovo Asia Pasifik, mengatakan bahwa untuk lini produk tahun ini, Lenovo telah membuat enam peningkatan besar pada produk.

“Kami telah membuat perbaikan di enam bidang desain, kinerja, suhu, tampilan, keyboard dan baterai,” kata Clifford pada konferensi virtual pada hari Kamis. (25/06/2020) .

Legion Legion 5i dan Lenovo Legion 5 adalah laptop gaming Windows 10 tradisional, menawarkan beberapa opsi konfigurasi dan grafis NVIDIA GeForce yang sangat baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *