Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-PT Graha Teknologi Nusantara (GTN) layanan data perusahaan integrasi produk perusahaan di Indonesia Pte Ltd (EPI), kantor pusatnya berlokasi di Singapura.

Sertifikasi ANSI / TIA-942-B: 2017 merupakan kelanjutan dari sertifikasi ANSI / TIA-942: 2014 sebelumnya yang diadakan untuk desain ini. Keberhasilan ini menandakan bahwa bagian penting dari infrastruktur pusat data GTN telah mencapai standar pusat data kelas dunia di bidang konstruksi, mesin, listrik, dan telekomunikasi.

“Wahyudi Chandra, CEO Graha Teknologi Nusantara, berhasil memperoleh sertifikasi internasional pada waktu yang tepat sesuai dengan kebutuhan pelanggan untuk pusat data, mengatakan dalam pertemuan dengan mitra virtual dalam data GTN:” Kami Saya sudah bangga dengan pencapaian ini, terutama yang melibatkan berbagai pusat data. Kami sangat bangga dengan ini. “Pusat tersebut, Bekasi, Kamis, 25 Juni 2020.

Menurut permintaan Wahyudi untuk mendapatkan sertifikasi ini, itu membuktikan bahwa infrastruktur yang disediakan oleh GTN adalah salah satu fasilitas dan layanan terbaik untuk transformasi digital perusahaan Indonesia. “Pelanggan kami tidak membutuhkannya dan tidak perlu khawatir tentang jaminan keamanan layanan pusat data GTN karena kami menggunakan standar kualitas, ya,” kencangkan “, tambah. Wahyudi .

Baca: Pusat data dipengaruhi oleh streaming video dan puncak penggunaan ponsel.

Dengan memperoleh sertifikasi fasilitas TIA-942, pusat data GTN berkomitmen penuh kepada pelanggannya dengan memastikan bahwa pusat data GTN dinilai dan disertifikasi sesuai dengan standar global utama pusat data. Evan van Leent, presiden dan kepala eksekutif EPI, mengatakan: “Ketika pelanggan menggunakan GTN untuk menempatkan infrastruktur kritis mereka, mereka akan yakin bahwa infrastruktur mereka dilindungi oleh langkah-langkah keamanan yang ketat dan infrastruktur yang dikelola berdasarkan TIA-942. Grup perusahaan

Baca: Penggunaan pusat data dapat merangsang pertumbuhan pasar digital

Sertifikasi ini juga menetapkan bahwa pusat data GTN dapat dipertahankan dalam segala bentuk pemeliharaan, sehingga sepenuhnya mendukung operasi 24/7 – “GTN “Sertifikasi standar dipilih” TIA-942 diakui karena ditargetkan tidak hanya pada sistem listrik dan mekanik, tetapi juga pada telekomunikasi, keselamatan kebakaran dan faktor-faktor penting lainnya (juga penting untuk infrastruktur kritis dengan ketersediaan tinggi), “lanjut Edward. -Menerbitkan sertifikat antara perwakilan EPI di Singapura dan perwakilan GTN di Jakarta adalah unik karena dilakukan secara online, dengan mempertimbangkan status pandemi Covid-19 dan periode transisi PSBB di dan sekitar Jakarta. Efektif. Disediakan oleh mitra dagang yang hadir bersama mitra dagang online

Pusat data GTN terletak di area seluas 15.000 meter persegi, yang dapat dengan mudah melakukan “komputasi skala super besar” di gedung berlantai dua yang dapat menampung 2000 mesin server bingkai. — Pusat data GTN mengimplementasikan sistem keamanan yang diuji oleh SECOM, yang merupakan standar sistem keamanan Jepang. Teknologi ramah lingkungan yang cocok untuk pusat data GTN adalah sistem cold aisle closed (CACS), yang telah terbukti menjadi pilihan terbaik untuk peralatan pendingin di rak.

Pusat data GTN juga menggunakan DRUPS (mesin diesel yang memutar catu daya tak terputus), yang menyediakan cadangan energi listrik dari dua sumber daya utama yang redundan dan aktif.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *