TRIBUNNEWS.COM-UC browser telah meluncurkan fitur baru UC Drive, yang merupakan layanan penyimpanan berbasis cloud gratis yang menyediakan pengguna di Indonesia dengan kapasitas 20 GB.

Melalui fungsi bawaan dari browser UC, UC Drive dirancang sebagai media penyimpanan, memungkinkan pengguna untuk secara bebas menyimpan 20 GB file konten online, atau setara dengan 20 film, 4.000 lagu atau 20.000 foto Dokumen Setara. -Huaiyuan Yang, wakil presiden bisnis global di UC Web, mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu konsumen data seluler paling aktif di dunia. 150 juta orang mengakses Internet melalui smartphone mereka, dan rata-rata waktu yang dihabiskan untuk smartphone adalah 3 hingga 4 jam.

Perilaku ini membuktikan perubahan aktivitas digital, mulai dari menonton film, menonton gambar dan mengunduh video. – “” Selamat datang orang Indonesia untuk mengubah perilaku mereka dalam mengonsumsi konten melalui smartphone mereka, UC Drive menghadirkan dirinya sebagai bentuk tindakan khusus kami untuk meningkatkan layanan browser UC sehingga pengguna dapat menikmati yang terbaik dan terbanyak Pengalaman menjelajah internet yang cepat Nextren Yang Huaiyuan mengatakan: “Kapasitas besar browser UC ditambah dengan efisiensi data menjadikannya kombinasi sempurna bagi pengguna yang sangat peduli tentang penggunaan kuota internet.”

UC Drive dapat dengan mudah diakses dengan Koneksi UC Browser memungkinkan pengguna untuk menjelajahi Internet dan mengunduh konten online pada saat yang sama.

Pengguna hanya perlu menekan opsi “Suka dan simpan ke pemutar UC” pada konten yang akan diunduh, dan kemudian konten online akan langsung disimpan di setiap pemain UC pengguna.

UC Drive dapat membantu Anda pengguna untuk menggunakan kuota Internet mereka secara efektif dan efektif, karena pengguna hanya dapat menandai konten online ketika terhubung ke data seluler, dan kemudian memulai proses pengunduhan ketika terhubung ke jaringan Wi-Fi.

Dengan peluncuran UC Drive, UC Browser menyediakan berbagai hadiah, yang dapat diperoleh melalui telepon pintar, sepeda motor, TV, kamera, headphone, dan sebagainya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *