TRIBUNNEWS.COM- Untuk memastikan bahwa pelanggan memiliki kuota yang cukup, Smartfren meluncurkan berlangganan eksklusif pertama untuk POWER UP di Indonesia, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mempersonalisasikan pengalaman Internet mereka sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pelanggan tidak perlu khawatir, karena mereka akan kehilangan kuota fungsi data transisi. Berdasarkan kebutuhan data, pelanggan akan memiliki dua opsi kuota utama, serta tiga opsi kuota tambahan, dan bonus kuota progresif yang kaya hingga 3 GB. Smartfren berharap bahwa POWER UP akan membantu pelanggan memanfaatkan peluang digital secara global.

“POWER UP adalah paket keanggotaan eksklusif, yang didasarkan pada paket utama 168 hari, yang dapat memberikan prioritas pada metode keanggotaan dari setiap transaksi berdasarkan ketersediaan nomor yang dipilih oleh pelanggan dan jumlah progresif dari bonus yang diterima Beli paket perangkat lunak tambahan. POWERUP adalah untuk pelanggan potensial yang ingin menggunakan data yang dapat disesuaikan sesuka hati. “Djoko Tata Ibrahim, Wakil CEO Smartfren mengatakan.

Keanggotaan dan pendaftaran hanya dapat diperoleh melalui keanggotaan POWERUP di www.smartfren.com/powerup atau online di aplikasi MySmartfren, yang dapat diunduh dari App Store atau Google Play store. Paket perdana yang dipesan akan dikirim langsung ke alamat pelanggan.

Ada dua opsi untuk paket keanggotaan POWER UP, yaitu POWER UP 12 GB bisa mendapatkan 68.000 IDR, – pelanggan akan mendapatkan kuota 2 GB selama 6 x 28 hari, dan pada periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3 GB . Untuk peningkatan daya 24 GB sebesar Rp118.000, pelanggan akan menerima kuota 4 GB 6 x 28 hari, dan pelanggan akan menerima 5 GB dalam 28 hari terakhir.

Meskipun opsi paket perangkat lunak lain disediakan, ini termasuk: menambahkan paket perangkat lunak – Rp 28.000 untuk 4 GB, IDR 48.000 untuk modul tambahan pada 8 GB, dan Rp 78.000 untuk modul tambahan 16 GB. Beberapa perangkat tambahan juga dapat digunakan dalam aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram dan Netflix.

Selain itu, anggota POWER UP akan dapat memilih nomor pilihan hingga Rs 5 lakh dan menerima bonus kuota tambahan saat membeli kuota tambahan. Pembelian kuota tambahan pertama akan menerima bonus kuota tambahan 1 GB, pembelian kuota tambahan kedua akan menerima bonus kuota 2 GB, dan pembelian ketiga komponen tambahan akan menerima bonus kuota 3 GB. .

Ketentuan untuk mendapatkan bonus sangat sederhana, dan waktu pembelian antara dua pembelian tidak boleh lebih dari 28 hari. Jika pelanggan melakukan pembelian antara modul lain selama lebih dari 28 hari, hadiah progresif akan kembali ke 1 GB.

Secara umum, setelah anggota POWER UP membeli kuota tambahan, hadiah kuota progresif akan meningkat. Tidak ada lagi pembatasan malam atau kuota utama. Pengguna akan merasa sangat nyaman, karena data yang digunakan adalah kuota Internet nyata, dapat digunakan selama 24 jam, dan dapat digunakan dalam aplikasi apa pun.

Selain itu, karena paket masuk ini berlaku hingga 24 minggu atau 168 hari, pelanggan tidak perlu khawatir tentang kehilangan kartu. Jika ada kuota yang tersisa dalam 28 hari pertama, kuota yang tersisa akan diteruskan ke periode berikutnya tanpa khawatir kehilangan kuota yang tersisa. Selain itu, sisa kuota yang tersedia untuk 28 hari terakhir dari periode tersebut dapat ditukar lagi dalam bentuk SmartPoin, di mana 1 GB dapat ditukar dengan 1000 SmartPoin.

Setiap anggota POWER UP bisa mendapatkan keanggotaan ElitePowards dari SmartPoin dengan segera. Sebagai anggota elit, pelanggan dapat bergabung dengan program pemenang awal untuk memenangkan jutaan penghargaan SmartPoin. Pelanggan juga akan menerima cashback 3% SmartPoin untuk setiap transaksi, yang dapat ditukar dengan berbagai harga menarik yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Pada akhir periode keanggotaan yang valid, anggota akan dapat memperpanjang masa berlaku kartu, opsi paket adalah Rp58.000 (untuk 12GB dan Rp108.000, untuk 24GB). Jika Anda tidak ingin memperpanjang, Anda dapat memilih untuk menukar kuota yang tersisa dengan SmartPoin atau menggantinya dengan paket perangkat lunak lain. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *