Jakarta, TRIBUNNEWS.COM- Menanggapi panggilan pemerintah untuk bekerja dan belajar di rumah saat ini untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) saat ini, Smartfren merilis kartu Prime 1ON + (baca: ion plus). — -Kartu masuk dengan harga Rs 20.000. Ia menawarkan berbagai jenis manfaat, termasuk pelanggan yang membeli dan mengaktifkan paket entri 1ON +, dan akan menerima biaya aktivasi kartu masuk 0,5 GB setiap bulan dengan total 6 bulan. Bulan dengan total kuota bulanan 3 GB.

Setiap kali Anda membeli voucher data, pelanggan juga akan menerima bonus kuota mingguan. Total bonus kuota tahunan hingga 13 GB.

Validitas paket pemula dapat digunakan untuk maksimum 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kartu akan kedaluwarsa.

Keuntungan lain adalah bahwa kuota yang diperoleh oleh semua pelanggan adalah kuota utama dan dapat digunakan untuk semua aplikasi obrolan, streaming video dan media jejaring sosial (FB, IG, Twitter, dll.).

Untuk menambah kartu Prime 1ON +, Smartfren juga memperkenalkan voucher data Rp 7.500 dengan kuota 1 GB dan voucher data Rp10.000 dengan kuota 1,5 GB.

Membeli dua sertifikat, pelanggan akan mendapatkan kuota 24 jam penuh. Voucher dapat dibeli di Galeri Smartfren, tempat penjualan atau melalui aplikasi MySmartfren.

untuk mencapai Untuk hadiah kuota mingguan, pelanggan hanya perlu membeli setidaknya 10.000 voucher data atau paket curah setiap minggu. Bonus ini hanya dapat diperoleh satu kali dalam 7 hari dan tidak berlaku kelipatan.

Pada dua voucher ini, Smartfren juga akan memberikan opsi berbeda untuk paket kuota sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Untuk menerima bonus kartu prabayar 1ON + seminggu sekali, pelanggan dapat mengisi ulang voucher Smartfren dari nominal Rp.7500 (1 GB, Rp 10.000). Ada dua varian voucher, yaitu 1,5 GB dan 4 GB, 30.000 10 GB Rp, 16 GB 40.000 Rp, 30 GB 60.000 Rp, hingga sertifikat senilai Rp. 100.000 pelanggan akan menerima kuota 60 GB.

Kartu 1ON + Prime diluncurkan untuk memenuhi permintaan tinggi dalam kategori yang sangat menarik di pasar tas tangan, karena segmen ini mewakili pangsa pasar yang cukup besar. -Data internal mengacu pada pangsa pasar nasional pengguna kartu Perdana 10.000 hingga 25.000 Rp dan kupon mengendalikan sekitar 20% hingga 25% dari pangsa pasar pengguna layanan data Indonesia. Menariknya, pengguna di segmen pasar ini tampaknya semakin meningkat setiap minggu, mengisi paling banyak 2-3 kali.

“Smartfren melihat bahwa kebutuhan setiap pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu masuk 1ON + ini sangat cocok untuk siswa yang biasanya mengisi pulsa setiap minggu dengan uang saku mereka sendiri. Mereka selalu membutuhkan lebih banyak Kuota, demikian Djoko Tata Ibrahim, wakil presiden Smartfren, mengatakan: “Kami akan memberikan bonus kuota yang cukup untuk penggunaan mingguan tanpa khawatir tentang validitas kartu pertama.

Setelah membeli dan mengaktifkan peluncur 1ON +, pelanggan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan rencana lotre Smartfren WOW dalam paket. Program Smartfren WOW adalah program loyalitas pelanggan berdasarkan aplikasi MySmartfren (mysf) – rencana yang beruntung menarik miliaran rupee per bulan. Setiap periode, Smartfren akan mendistribusikan hadiah utama dalam bentuk berikut: 1 akomodasi, senilai Rs 1 crore, 1 mobil dan 3 sepeda motor, dan ratusan penghargaan lainnya. Saat ini, undian Smartfren WOW telah menyelesaikan periode keenam yang ditarik pada awal Maret. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *