Seorang reporter dari Tribunnews.com tentang Dama Bay Days-TRIBUNNEWS.COM-GrabFood Technology, Myanmar membantu Anita Tanotho mengembangkan bisnis makanan ringan di Medan. ZeriBowl mengadopsi konsep Taiwan dan menyediakan menu makanan penutup.

Anita mengatakan GrabFood membantunya menerima pesanan online kapan saja, di mana saja, tanpa harus khawatir tentang waktu pengiriman.

“Sistem teknologi GrabFood ini dapat mempercepat pesanan dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk ZeriBowl tanpa menunggu waktu yang lama,” kata Anita kepada Medan, Rabu (26 Februari 2020).

Anaisa mengatakan bahwa teknologi memungkinkannya untuk membangun hingga delapan poin penjualan ZeriBowl di Medan. Dia juga dapat mengembangkan opsi menu baru untuk pelanggan.

Baca: Umrah, jemaat baru di Arab Saudi, bermasalah oleh Corona dan mendarat langsung di rumah

ZeriBowl didirikan pada tahun 2014. Sebelumnya, toko ini menggunakan pemesanan online, tetapi memiliki perintah untuk memulihkan sistem dan mengirimkannya ke pembeli – sistem tidak berfungsi dengan baik dan dianggap membuang-buang energi dan waktu. Layanan online ini hanya berlangsung delapan bulan sebelum akhirnya menemukan sistem teknologi GrabFood.

Baca: Fadli Zon bertanya-tanya mengapa banjir selalu menyalahkan Anies Baswedan dikutuk

Tahun ini, ZeriBowl akan berkembang lagi dengan menambahkan empat poin penjualan. Menu utama ZeriBowl termasuk Susu Teh Boba (Teh Susu Boba) ) Dan seri Black Sticky, yang menggabungkan boba, es krim dan marshmallow.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *