TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Sharp Electronics Indonesia merayakan produksi 20 juta lemari es di Indonesia pada bulan April 2020 dengan meluncurkan seri terbaru dari kulkas Kirei Sakura (Kirei III). Pada hari Rabu, 8 Juli 2020, sebuah seminar virtual dengan media di Jakarta.

Kulkas Kirei III mencakup tiga varian volume 133, 166, dan 184 liter. Andry Adi Utomo, manajer umum senior penjualan nasional, mengatakan bahwa kulkas Sharp Kirei Sakura adalah kulkas satu pintu yang melengkapi lini produk Sharp di pasar.

Dia menjelaskan bahwa kulkas diluncurkan setelah penelitian di daerah tersebut. — “Pandemi memaksa orang Indonesia untuk sering membeli untuk menyimpan persediaan dan makanan. Akibatnya, mereka membutuhkan lemari es tambahan untuk menampung makanan ini,” katanya.

“Lemari es satu pintu adalah pilihan yang tepat karena mereka memiliki desain yang kompak dan ruang penyimpanan yang besar.

Lemari es ini dilengkapi dengan lima jenis langkah-langkah perlindungan standar Jepang, yang dapat membuat lemari es Sharp bertahan lama dan aman saat digunakan.

Masing-masing

1 Perlindungan tegangan tidak stabil, resistensi tekanan dari kompresor kulkas Sharp jauh lebih baik daripada lemari es lainnya.

2. 2. Perlindungan tidak seimbang, kulkas Sharp dapat menahan hingga Kemiringan 15 derajat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *