TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah sedang bersiap untuk mengimplementasikan kegiatan normal baru setelah PSBB – standar baru adalah mengubah perilaku untuk melanjutkan kegiatan normal, tetapi perjanjian kesehatan telah ditambahkan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Prinsip utama normal baru adalah beradaptasi dengan gaya hidup baru, seperti aktivitas sehari-hari.

Gaya hidup baru berarti mengurangi kontak fisik dengan orang lain, menghindari keramaian dan pekerjaan, dan pergi ke sekolah di rumah.

Selain itu, di era normal baru ini, perusahaan harus berkembang pesat. Beberapa orang mungkin masih melamar pekerjaan rumah.

Oleh karena itu, standar baru mendorong perusahaan untuk lebih mengandalkan teknologi, termasuk perangkat lunak HRMS.

Mekari Standie Nagadi, wakil presiden pemasaran, menjelaskan bahwa epidemi ini secara tidak langsung telah mengubah operasi bisnis, dan teknologi memainkan peran penting di dalamnya. Hanya gunakan absensi daring untuk mengukur kehadiran karyawan.

“Perusahaan dan karyawan dapat menggunakan kenyamanan kehadiran online dan otomatisasi agregasi data sebagai dasar untuk menghitung gaji yang disajikan dalam aplikasi HRMS (seperti Talenta). Karenanya, kami dapat memperkirakan bahwa absensi online bahkan akan menjadi tren. Jika pandemi berakhir, “katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *