Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menghadapi perkembangan digital pada tahun 2020, industri telekomunikasi termasuk peserta industrinya harus mengubah diri mereka dengan teknologi yang ada, terutama AI, IoT, 5G, big data, otomatisasi proses robot , Cloud computing dan keamanan jaringan. -Melihat fenomena ini, MDI Ventures, sebagai modal ventura di bawah naungan perusahaan telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), akan mengadakan acara “Go 2020 from the VC and Telcos” pada 17 Februari 2020 di GoWork FX Sudirman Tren digital “. Jakarta

acara yang terdiri dari pidato utama dan meja bundar, yang bertujuan mengundang para pelaku bisnis digital untuk berpartisipasi dalam sebuah forum untuk membahas pandangan tren pasar digital Indonesia dan lanskap strategis dalam menanggapi gejolak ekonomi digital di Indonesia. Peserta industri memperkenalkan manajer portofolio strategis Telkom, Achmad Sugiarto dan direktur portofolio D MDI Ventures, Sandhy Widyasthana.

Baca: Telkomsel dapat menghasilkan lebih dari bank umum, Erick Thohir membuat proposal ini – juga anggota dari kelompok pakar pakar di berbagai bidang, termasuk Achmad Zaky, pendiri Bucarapac; Kredivo Co-founder Akhsay Garg; CEO Kata.ai dan co-founder Irzan Raditya; managing partner MDI SG Kenneth Li dan wakil presiden investasi MDI Ventures Aldi Adrian.

MDI Ventures mengundang para pebisnis digital untuk berpartisipasi dalam forum untuk membahas pandangan dan strategi tren pasar digital Indonesia dalam menanggapi gejolak ekonomi. Digital Indonesia sangat aktif. Acara ini terbuka untuk umum dan dapat didaftarkan melalui tautan ini.

Sebagai perusahaan telekomunikasi yang penuh dengan perubahan karena perkembangan teknologi, Telkom menjelma menjadi perusahaan telekomunikasi digital dan terus membangun kemampuan digital dalam infrastruktur, layanan, dan pengalaman digital. Klien

MDI Ventures, sebuah perusahaan modal ventura yang merupakan bagian dari rencana digital TelkomGroup. MDI didirikan pada 2015 dan mulai berinvestasi pada 2016. Saat ini memiliki dua kantor perwakilan di Singapura dan Lembah Silikon di Amerika Serikat.

Baca: Perusahaan telekomunikasi bernama Perusahaan CICA 2020 oleh Telkom

MDI Ventures berinvestasi di perusahaan digital internasional dengan perkembangan dan potensi pengembangan yang cepat

Selain itu, MDI Ventures juga menciptakan Kolaborasi antara dan kerja sama dalam kerja sama untuk memaksimalkan nilai baru yang belum dimanfaatkan. Hingga saat ini, MDI Ventures telah berinvestasi di lebih dari 38 perusahaan di 11 negara, memberikan kontribusi penting bagi transformasi digital TelkomGroup.

MDI Ventures juga mendukung TelkomGroup, program inkubator digital Indigo Creative Nation, yang telah berinvestasi dan meningkatkan startup nasional seperti PrivyID, berkat inovasi dalam tanda tangan digital dan teknologi digital identitas di Indonesia dan Payfazz, yang terakhir Menambahkan Y Combinator. Rencana inkubasi terbaik di dunia dan memberikan inklusi keuangan kepada publik. (BJN *)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *