Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Data yang diperoleh dari Datagensia dianggap sebagai bagian penting dari pengembangan aplikasi layanan pembayaran.

Menurut penelitian, sebanyak 59% dari pedagang (pedagang) di semua kategori produk cenderung meningkatkan investasi pembayaran mereka dalam 18 hingga 24 bulan. Selain itu, hampir 90% pedagang juga mengatakan bahwa melalui sistem pembayaran investasi, pengalaman pelanggan telah meningkat 24% sejak 2016.

Tidak hanya itu, 85% dari pedagang juga telah melihat sistem pembayaran, yang akan meningkatkan kecepatan kliring dan penyelesaian, sehingga dapat mempertahankan pengembalian investasi yang jelas untuk investasi. (Hukum Islam dan hukum tradisional).

Direktur Utama yang Dikeluarkan Datuk Seri Mohd Sopiyan Bin Mohd Rushdi mengumumkan peluncuran Un1t, yang diluncurkan dalam aplikasi Toko Indonesia (Co-In) yang sebelumnya diluncurkan Setelah program berhasil.

Baca: Grab mendukung pengembangan UMKM di Medan melalui GrabFood Services

Baca: BPPT mengevaluasi teknologi mobil mandiri untuk perangkat anti-pencurian baru di Kalimantan Timur – Baca: Ayah menjadi korban kecelakaan, Jay Jessica Iskandar: “Menunggu keluarga di pinggir jalan.” “Setelah kesuksesan Toko Indonesia sebelumnya, perusahaan adalah aplikasi mobile dengan solusi pemindaian ritel untuk UMKM Indonesia Asalkan pasar, kami sekarang akan meluncurkan UN1TY, “Dato ‘Sri Mohd Sopiyan dari Jakarta (26/02/2020). Pada hari Kamis, pengembangan aplikasi ini juga bekerja sama dengan PT Datagensia Pembayaran Elektronik (Datagensia). Lebih mudah bagi tempat umum untuk melakukan pembayaran tanpa uang tunai (tanpa uang tunai) atau digital.

Ada banyak keuntungan dalam aplikasi UN1TY, yaitu payment point online banking (PPOB) atau semua jenis pembayaran tunai

Ada BPJS, PDAM, PLN prabayar dan layanan medis pascabayar, Telkom dan Telkomsel prabayar Biaya dan layanan pasca bayar .

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk kegiatan ibadah Muslim yang terkait dengan Zakat mal, zakat fitrah dan lain-lain melalui produk Un-ty (seperti e-Qurban, e-Zakat, e-Infaq, e, dll.) Pembayaran dilakukan kepada para profesional zakat-Sodaqoh, kartu keanggotaan multi-fungsi, crowdfunding dan Pasar Perdagangan Halal Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *