TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah cara mudah untuk mengakses Netflix melalui jaringan Telkom Group mulai Selasa (7 Juli 2020). -Anda dapat menggunakan alamat email dan kata sandi Anda untuk mendaftar sebagai pengguna Netflix. –Lalu beberapa opsi akan muncul, Anda dapat memilih untuk berlangganan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Seperti yang kita semua tahu, pelanggan IndiHome, Telkomsel dan Wifi.id dapat mengakses konten Netflix.

Arif Prabowo, wakil presiden komunikasi perusahaan di Telkom, membenarkan hal ini.

Menurut Arif, metode membuka akses Netflix dan platform media streaming tidak dapat dipisahkan dari memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Arif mengatakan dalam siaran pers, Selasa (7 Juli, 2020): “Telkom berterima kasih kepada Netflix atas perubahan pendekatan yang diambil untuk pasar Indonesia, sehingga pelanggan TelkomGroup memiliki Peluang untuk mengakses berbagai konten hiburan – Baca: Telkom secara resmi membuka Netflix, ini adalah cara untuk mendaftar dan mengikuti apartemen

Baca: Anda dapat mengakses kembali layanan, Netflix siap menampilkan film lokal berkualitas tinggi – Pendekatan Netflix, termasuk peluncuran Berbagai fungsi untuk membatasi kesan bahwa pengguna kecil tidak layak ditonton, yaitu, untuk meningkatkan fungsi kontrol orang tua.

Sisi Netflix juga akan berkomitmen untuk mendengarkan keluhan, memberikan kontribusi dan bersedia untuk menyelesaikan keluhan pemerintah.

Selain itu, diterima Mematuhi komitmen “Kode Permintaan Video Berlangganan Regulasi Industri ASEAN”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *