TRIBUNNEWS.COM-Space DC adalah perusahaan penyedia data, berharap dapat membantu mengembangkan peluang bisnis di pasar digital Indonesia.

Saat ini, karena koneksi internet yang luas dan sangat terkonsentrasi, pertumbuhan pasar digital sangat kuat.

Juga termasuk menyediakan ketersediaan maksimum, efisiensi dan kinerja, yang akan mendorong permintaan untuk penyimpanan data.

Tidak hanya itu, manajemen layanan yang dikelola di Indonesia juga berlipat ganda. Kehadiran Space DC di Indonesia sebelumnya dikenal sebagai Polymer Connected, sebuah rencana bisnis yang dipertimbangkan dengan cermat.

Space DC menyebutkan bahwa Indonesia siap untuk mencapai pertumbuhan eksponensial pada tahun 2025. Setelah diperkenalkannya peraturan pemerintah 2012 82 tentang penerapan teknologi 5G, permintaan akan pusat data lokal terus meningkat.

Pemerintah dan perusahaan Indonesia bekerja keras untuk meningkatkan adopsi pusat data untuk mempromosikan transformasi digital di semua bidang industri.

Space DC hari ini mengumumkan pengembangan bisnisnya untuk menjadi pusat data lingkungan di Indonesia.

Mengklaim sebagai pusat data hijau pertama di Indonesia, rencananya adalah fasilitas yang direncanakan menggunakan gas alam untuk menghasilkan listrik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *