TRIBUNNEWS.COM-Karena penyebaran virus korona, Google terpaksa membatalkan acara Google I / O terbesar tahun ini.

– Telah dikirim ke semua peserta yang membeli tiket melalui email. Seorang juru bicara CNN mengatakan dalam email kepada para peserta bahwa CNN akan mulai pada hari Rabu (4/3/2020) dan mereka akan mengembalikan pembelian tiket para peserta. — Membaca: Pasien Corona di Indonesia frustrasi dan terus terang: mereka terpesona

Membaca: Ini adalah tahap di mana Pura Space II memprediksi munculnya virus Corona di 19 bandara

Google telah mengumumkan pembatasan perjalanan untuk memasukkan China , Beberapa negara termasuk Italia dan Iran.

“Kami telah memutuskan untuk membatalkan acara ini karena kekhawatiran tentang Virus Corona (COVID-19) dari pejabat kesehatan menurut CDC, WHO dan pedoman kesehatan lainnya. Seorang juru bicara I / O untuk Amphitheatre Garis Pantai mengatakan.

Disebutkan juga dalam email bahwa perusahaan akan mencari cara lain untuk mendapatkan solusi dalam beberapa minggu mendatang sehingga Google I / O dapat menghubungi komunitas pengembang “Kami akan terus memperbarui situs web Google I / O,” tulis elektronik. Mail.

Konferensi Google I / O adalah acara terbesar perusahaan, dengan puluhan ribu pengunjung, yang menyediakan peluang bagi pengembang teknologi di seluruh dunia untuk berinteraksi dengan teknologi tersebut. Berita terbaru Google.

Google biasanya menggunakan acara ini untuk menampilkan fitur-fitur baru dari berbagai produknya, seperti Android, Foto Google, dan YouTube.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *