Jakarta TRIBUNNEWS.COM-OPPO meluncurkan seri Reno3 di Indonesia, termasuk Reno3 dan Reno3 Pro.

Perangkat ini merupakan penerus dari lini produk seri Reno2, yang diluncurkan pada akhir tahun 2019.

Keberadaan Reno3 dan Reno3 Pro dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen akan perangkat dengan fungsi-fungsi berikut: kamera, video , Kelebihan pengisian cepat, dan tampil dalam penampilan yang elegan.

Untuk membangkitkan minat konsumen pada peralatan seri Reno3, OPPO kali ini menyediakan satu set peralatan seri Reno3. Dengan Enco W31.

“Hari ini, kami menyediakan bundel untuk seri Reno3, yang mencakup headset nirkabel sejati terbaru kami Enco W31. Kami mendemonstrasikan Enco W31 online di acara Connect Clearly pada 22 April. Harga perangkat ini adalah Rp. 999.000. Konsumen yang membeli paket OPPO Reno3 dan Reno3 Pro dengan Enco W31 akan menerima diskon langsung sebesar Rs 100.000, “kata Aryo Meidianto A., Direktur Hubungan Masyarakat OPPO Indonesia.

Seri OPPO Reno3 memiliki keuntungan karena dapat memperoleh foto yang jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, kedua kamera ini juga memberikan resolusi tinggi gambar ultra-jelas 108 MP.

Melalui fungsi ini, OPPO Reno3 dapat menampilkan gambar besar di media iklan luar ruang berukuran 20 x 40 meter yang terletak di Gedung Veteran RI di Jakarta Selatan.

Perbedaan antara kedua perangkat ini adalah jenis layarnya. Reno3 menggunakan layar jenis Waterdrop E1 Super AMOLED, sedangkan Reno3 Pro menggunakan kamera dual-hole E3 Super AMOLED. Prosesornya, Reno3 menggunakan Helio P90, Reno3 Pro menggunakan Helio P95. Kamera utama, Reno3 menggunakan kamera utama 48 MP dan Reno3 Pro 64MP, kamera depan Reno3 memiliki kamera selfie 44MP dan Reno3 Pro 44MP + 2MP, yang terakhir adalah sistem pengisian, di mana Reno3 biaya 30 watt dan Reno3 Pro biaya 40 watt.

Konsumen dapat memperoleh paket ini dengan tinggal di rumah melalui Whatsapp resmi OPPO Indonesia (nomor 0815-9550) melalui layanan pemesanan online. -000 .

Selain itu, OPPO juga mengundang konsumen untuk berpartisipasi dalam acara lelang bersama OPPO #AuctionAtHome. Masyarakat yang membutuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan peralatan OPPO online, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://oppomobile.id/betterathome.

Ketika Anda berpartisipasi dalam sumbangan bersama OPPO #AuctionAtHome, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https: // oppomobile.id/auctionathome.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *