TRIBUNNEWS.COM-Saat berpuasa, tidak ada yang lebih nyaman daripada menyelesaikan semua tugas sehari-hari: pekerjaan kantor, pekerjaan kampus atau pekerjaan rumah sekolah. jauh. Selain itu, Ramadhan ini harus di rumah. – – Ya ya. Anda harus melewatkan kegiatan berburu takjil atau hang out di pusat perbelanjaan. Namun, karena kepentingan bersama, tidak perlu pergi saat ini. Dilengkapi dengan smartphone dan koneksi internet, Anda dapat menjamin bahwa ngabuburit digital yang membosankan dapat disembuhkan.

Di sini, Anda dapat melakukan 6 kegiatan ngabuburit di rumah!

Mempersiapkan agenda hop online – teman Iftar membatalkan semuanya bersama-sama? Tenang, Anda bisa memesan online kapan saja. Cara membangun percakapan dengan teman-teman melalui aplikasi obrolan video sebelum menembus kecepatan. Ketika waktu istirahat habis, Anda bisa makan takjil sambil mengobrol. Ide bagus?

Mabar dan persahabatan

Apakah kerinduan bebas dengan teman melalui panggilan video? Ah, sangat biasa! Dari waktu ke waktu cobalah membuat mereka tim untuk bermain game online. Ketika mabar (bermain bersama) terjadi, jangan lupa untuk mengaktifkan aplikasi obrolan suara.

Saat bermain game, Anda dapat mengobrol dengan santai, tertawa bersama, atau mendambakan cerita di sarang. -Konoke online

Gunakan karaoke di rumah untuk menghilangkan kebosanan! Saat ini, ada banyak aplikasi karaoke online untuk orang muda seperti Anda untuk dipilih, dengan berbagai macam lagu. Lumayan, sekarang Anda bisa bersiap untuk Tucker Gill atau dengungan saat membersihkan rumah. Haha …

Bakat di jejaring sosial

Daripada bosan mengirim pesan di jejaring sosial, lebih baik menggunakan akun Anda di jejaring sosial untuk menunjukkan kreativitas. Ekspresikan bakat Anda di jejaring sosial, seperti membuat meme, melakukan laporan dansa di TikTok atau membuat sampul video sambil bermain gitar untuk mengunduh di jejaring sosial.

Jadilah koki dadakan. Anda dapat menjelajahi ribuan resep melalui saluran YouTube. Belum Lebaran membeli cookie apa pun? Daripada membeli, belajar membuat kue dan mengirimkannya ke orang tua terdekat! –Saatnya belanja!

Biasanya, selalu ada promosi yang menarik dan penawaran pembelian selama bulan Ramadhan. Anda tidak perlu lagi pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli barang-barang impian Anda, karena semuanya ada dalam jangkauan: baju dan sepatu baru, perawatan kulit baru, produk baru!

Ternyata ada banyak cara menarik untuk memisahkan Anda dari keluarga! Sekarang, agar verifikasi daring Anda berjalan dengan lancar, harap pastikan inventaris kuota berlanjut.

Bahkan jika Anda berpuasa, kuota internet tidak boleh terlalu tinggi. Selain itu, anak muda yang aktif dan orang muda seperti Anda membutuhkan banyak kuota internet, masa aktif yang panjang dan banyak bonus, seperti Smartfren 1ON +.

Smatfren 1ON + adalah #KuotaAntiWasWas, ini menyelamatkan Anda dari kekuatiran melebihi kuota tengah. Masa berlaku sangat panjang, satu tahun berturut-turut (365 hari), jadi Anda tidak perlu khawatir kuota akan segera habis, dan kredit Anda juga dijamin, karena Smartfren 1ON + keuntungan lain dari reputasi anti-pemotongan.

Selain itu, selama bulan Ramadhan, Smartfren 1ON + akan membuat Anda #AntiPuaKuota. Anda bisa mendapatkan Smartfren 1ON + Paket Pemula dari 20.000 Rp, dapatkan bonus kuota mingguan hingga 52 GB per tahun, dan menerima panggilan gratis dari kolega Smartfren selama 6 bulan! Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini!

Untuk mendukung gerakan #DiRumahAja, Anda dapat menggunakan MySmartfren untuk membeli data dari paket perangkat lunak Smartfren 1ON + melalui MySmartfren melalui sistem pembayaran seperti e-banking, OVO dan Gopay.

Iya! Sekarang Anda dapat menikmati semua yang Anda butuhkan di rumah untuk memuaskan ngabuburit: serangkaian kegiatan menarik dan kuota bonus besar.

Penulis: Bardjan / Penerbit: Dana Delani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *