Laporan dari reporter Tribunnews.com pada Hari Darmawan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Vivo berjanji untuk membawa seri ponsel unggulan ke Indonesia pada tahun 2020.

Direktur Digital dan Public Relations menyatakan bahwa Vivo Mobile Indonesia dan Fachryansyah Farandy menghadiri konferensi video pada hari Rabu (20 Mei 2020).

“Kami akan membawa ponsel flagship, kami hanya menunggu tanggal game akan diadakan di Indonesia.” Meskipun ada sinyal ponsel flagship kelas atas, Fachry tidak menentukan flagship mana yang akan mereka taruh. Ponsel Vivo dibawa ke pasar Indonesia. Selain strategi masa depan Vivo (karena memenangkan gelar merek ponsel pertama di Indonesia), versi penelitian IDC juga akan dirilis pada kuartal pertama.

Baca: Karena kecaman dari Kementerian Luar Negeri Indonesia, kami telah disindir bahwa penerbangan Jakarta-Barrick Airlines untuk sementara ditangguhkan. Ini adalah produk unggulan pertama, “kata Fachry bercanda.

Fachry tidak hanya menjadi unggulan Ponsel itu juga membocorkan pengalaman membawa produk-produk Internet of Things (IoT) Indonesia ke Indonesia. “

Baca Fachry berkata: Kisah Dokter Haru Perjuangan melibatkan Covid-19 pasien, kekurangan staf medis, dan bekerja tanpa liburan – – “Nanti, kami akan atau akan membawa produk IoT ke pasar Indonesia. – Stereo nirkabel yang benar

Fachry menyebutkan bahwa produk IoT adalah stereo nirkabel sejati (TWS), tetapi untuk ponsel andalan dan produk IoT Dengan kata lain, itu masih ditutup ketika dirilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *