Gedung Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Wijaya Karya Bangunan Tbk (WEGE) menyelenggarakan rencana diskusi untuk berbagi informasi tentang teknologi bangunan modular – untuk alasan ini, WEGE melalui organisasi – menyelenggarakan program yang disebut “Biarkan Kita berbicara tentang modularitas. “Diskusi” ini membahas teknologi bangunan modular dari sudut pandang komersial dan teknis.

Pengguna potensial produk modular dan konsultan perencanaan berpartisipasi dalam diskusi, yang diadakan di Kailaton Plaza

in Profesional yang memenuhi syarat menyelenggarakan acara ini dalam 2 pertemuan .– Pada pertemuan pertama, dipandu oleh Direktur Pengembangan PT Wijaya Karya Bangunan Tbk (WEGE), Nur Al Fata dan CEO Bobobox Indra Gunawan, Membahas teknologi konstruksi modular yang terkait dengan real estat.-Dua pertemuan, yaitu struktur dan konstruksi Hari Nugraha Nurjaman, Presiden Asosiasi Ahli Pra-Cetak dan Prefabrikasi Indonesia (IAPPI), Riri Yakub dari Atelier Riri Arch itect dan Soekartono Diskusi teknis dengan Mekatronika dari Sowearno dari Mechanomechanical Construction Team (TABG) Menurut Tom Hardirman (Modular Building Research Institute 2017), konstruksi di luar lokasi adalah semua komponen bangunan , Dirakit di luar gedung. Lokasi proyek, dan digabung ke dalam unit volume bangunan. — Teknologi konstruksi modular harus memiliki keunggulan dalam efisiensi waktu kerja, menghormati lingkungan dan kualitas.

Untuk WEGE Perusahaan modular telah berjalan selama dua tahun.

Oleh karena itu, WEGE optimis bahwa teknologi modular membawa lebih banyak keuntungan dalam keuangan dan kualitas daripada teknologi tradisional.

Menurut Nur Al Fata, modul Metode konstruksi on-site / off-site adalah solusi konstruksi masa depan.

“Terlepas dari semua keuntungannya, metode ini memiliki dampak positif pada pengembangan kegiatan real estat”, Nur menjelaskan. Pandangan tentang metode pembangunan di luar lokasi lebih terbuka, mengingat metode ini telah diterapkan sejak lama, pengembangan teknologi bangunan modular di Indonesia dapat bersaing lebih cepat secara global Di negara maju dan berkembang .

Artikel ini Ini telah diterbitkan di Wartakotalive dengan judul WEGE: Konstruksi modular adalah solusi untuk konstruksi masa depan, https: // // wartakota .tribunnews.com / 2020/03/06 / wege-modular-construction-construction-is-the- konstruksi-solusi-futur e.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *