Dammamday, reporter Tribunews.com melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Dukungan untuk pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jawa Barat, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi dan Layanan GoRide tidak aktif Gojek Bekasi di kota Vire.

Ketika manajer bisnis Golak Nila Marita menerapkan PSBB dari 15 hingga 28 April 2020, layanan GoRide di beberapa kota di Jawa Barat untuk sementara tidak tersedia.

Baca: Kata-kata sosiolog tentang masalah Nila mengatakan pada hari Rabu bahwa warga masyarakat Indonesia ingin tinggal di rumah selama pandemi korona, “Kami menghormati dan menghormati gubernur Jawa Barat untuk implementasi PSBB yang efektif, untuk Keputusan untuk mencegah penyebaran Covid-19 “. (15 April 2020). -Dia menambahkan bahwa dalam layanan transportasi roda empat GoCar dan GoBlueBird, selama implementasi PSBB, setiap mobil dapat menampung hingga 2 penumpang.

“Kami ingat bahwa penumpang GoCar dan GoBlueBird menggunakan pemain ski di jalan dan mengikuti instruksi keselamatan yang diberikan oleh aplikasi di jalan,” kata Nila.

Selain itu, menurut Nila, pihaknya memperluas layanan GoFood selama PSBB agar lebih mudah bagi orang yang ingin memesan makanan di rumah. , Circle K dan FamilyMart store, dan makanan pokok yang diperoleh dari pasar Mitra Tani di Bogor melalui platform GoFood, “kata Nila. Ferdy Saputro, transportasi online roda dua di Kota Bogor, mengatakan bahwa layanan GoRide pada aplikasi Gojek belum hilang. — Membaca: Penjelasan Kementerian Transportasi tentang kapal pesiar misterius yang melintasi Raja Ampat

“Namun, ketika Anda mencoba menggunakan layanan GoRide, Anda akan menerima pemberitahuan tentang PSBB dan dibajak untuk menggunakan GoCar”, Ferdy pergi ke Tribunnews, Rabu (15/4/2020).

Dia juga mengatakan bahwa dia mendukung implementasi PSBB yang disediakan oleh Kota Bogor untuk menyediakan penyebaran Covid-19, misalnya, tetapi aplikasi tersebut terinfeksi Covid-19 pada banyak korban Segera setelah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *