Laporan reporter Lita Febriani Tribunnews.com di Jakarta, Jakarta-Vivo Indonesia menawarkan penawaran menarik bagi pembeli smartphone Vivo Y50 dengan harga di bawah level normal Rs 34,9 juta atau Rs 200.000.

Edy Kusuma, direktur merek senior Vivo Indonesia, mengatakan dia sangat senang melihat antusiasme konsumen untuk seri Y50.

Baca: Ini adalah 100 universitas terbaik di Indonesia pada tahun 2020, UGM menduduki peringkat pertama

Baca: Juni 2020 daftar harga Vivo HP terbaru: Vivo Y30, Y91C, Y12, Y15, V11 Pro, Y93 2019 hingga Y50

“Oleh karena itu, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada orang Indonesia untuk mengalami kenyamanan layar terbaru dan memori besar untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka, promosi pembelian yang dimulai pada 4 Juni 2020, “Kata Edy Kusuma, Kamis (6/4/2020).

Promosi Vivo Y50 berlaku mulai 4 Juni 2020. Anda dapat melihat saluran vivo Indonesia dalam belanja online dan offline.

Pada saluran online, promosi ini berlaku untuk kantor yang membuka toko fisik online di mitra e-commerce Vivo.

Untuk saluran offline, konsumen bisa mendapatkan diskon Vivo Y50 di toko Vivo dan mitra ritel Vivo.

Namun, konsumen tidak perlu khawatir meninggalkan rumah sekarang, Vivo menyediakan layanan pengiriman rumah untuk membeli smartphone di toko-toko in vivo untuk melindungi kesehatan dan keselamatan konsumen. Edy mengatakan: “Layanan ini menerapkan standar kesehatan dan keselamatan mulai dari proses persiapan produk hingga barang kepada konsumen. Ketentuan umum berlaku.”

Vivo Y50 berharap smartphone dapat melakukan berbagai aktivitas dengan lancar tanpa khawatir akan keterlambatan Dan pengguna yang dapat menyimpan berbagai file menyediakan kategori spesifikasi lengkap.

Vivo Y50 menyediakan ruang penyimpanan berkapasitas besar. RAM 8 GB + 128 ROM, dengan layar Ultra O 6,53 inci terbaru (dengan resolusi FHD), kapasitas baterai 5000mAh, kamera AI Quad dan prosesor Qualcomm Snapdragon 665, dan kombinasi Funtouch OS berbasis Android 10, dapat memberikan lebih banyak lagi Tampilan layar lebar 10 yang menarik dapat membantu konsumen mengalami aktivitas yang tak terhitung jumlahnya.

Vivo Y50 tersedia dalam dua warna: iris biru dan hitam berbintang, terbungkus kaca dan desain 3D yang nyaman.

Selain potongan harga Rp200.000 untuk harga promosi setiap pembelian Vivo Y50, konsumen juga akan menerima kartu IM3 prabayar, dan dapat memanfaatkan hingga 36 GB ama dan memutar YouTube terus menerus selama 12 bulan berturut-turut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *