TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Samsung Electronics bekerja sama dengan grup musik terkenal di dunia untuk meluncurkan versi Galaxy S20 + BTS dan versi Galaxy Buds + BTS ke pasar Indonesia. Ikon Ungu Hati pada Galaxy S20 + dan Galaxy Buds + yang baru dirancang mencerminkan hubungan yang kuat antara BTS dan penggemar di seluruh dunia.

Kali ini, desain baru Galaxy S20 + BTS Edition menggunakan lapisan cantik pada kaca ungu dan penampilan logam.

Pada saat yang sama, Galaxy Buds + BTS Edition dan kasingnya juga muncul dalam balutan warna ungu, dengan logo BTS yang ikonik dan medali hati ungu, memberikan kesempatan kepada penggemar di seluruh dunia untuk menunjukkan kesetiaan mereka melalui smartphone dan perangkat portabel Gelar aksesoris musik.

Dipasang

Menariknya, Samsung telah menginstal tema BTS pada setiap unit Galaxy S20 + BTS Edition dan platform komunitas penggemar yang disebut Weverse.

Untuk dijual, Galaxy S20 + BTS Edition dilengkapi dengan stiker dekoratif sehingga penggemar dapat menghias ponsel dan kartu foto yang berisi foto-foto anggota BTS sesuai kebutuhan untuk menambah koleksi mereka.

Belum lagi, smartphone ini memiliki kamera kelas profesional, dan pemilik Galaxy S20 + di seluruh dunia juga memiliki kamera ini untuk mengabadikan momen dan cerita mereka.

Selain itu, smartphone ini juga menunjukkan hal-hal baru, membuat BTS dan para penggemarnya lebih terhubung dan berbagi konten kreatif satu sama lain. — Baca: Promosi terbaru Vivo, smartphone Vivo Y50 sekarang dihargai $ 3,499 miliar rupee dan bonus yang besar

Samsung mengatakan bahwa Galaxy Buds + BTS Edition akan diadakan pada hari Senin, 15 Juni 2020 ) Dalam pernyataan resmi hari ini, tidak hanya melalui desain tetapi juga dengan kualitas suara yang sangat baik, penggemar musik dibawa lebih dekat dengan hasratnya. — Membaca: Bekerja sama dengan Disney, Oppo meluncurkan versi Toy Story dari Enco W11 Disney and Pixar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *