TRIBUNNEWS.COM-Google.org Jakarta semakin berpengaruh di Indonesia, berkat kerja sama antara Google dan Grow.

Randy Jusuf, CEO Google Indonesia, mengatakan partainya mendukung negara dalam mempersiapkan generasi untuk menghadapi ekonomi global.

Ini dibuktikan dengan memberikan bantuan keuangan kepada 22.000 guru untuk pelatihan kejuruan komputer terkait dengan pemikiran komputer atau keterampilan berpikir komputer. 22 kota di Indonesia.

Baca: Gambar Presiden Zoekov mengilhami Kang Yudi

Baca: Tubuh Ashraf Sinclair, potret BCL yang kaku di antara air mata dan Tasby yang dipegang erat

Baca: Geng bersepeda Melehoi mengurangi pedagang ikan Google.org di Rawasari, yang dikejar polisi, menyumbangkan $ 1 juta atau Rs 13,6 miliar. Latih para guru ini untuk organisasi nirlaba di bidang pendidikan (Bebras, Indonesia).

Pelatihan telah dilakukan selama dua tahun karena penerapan inisiatif “gerakan cerdas”, yang akan menghapus materi pengajaran online dan online.

“Mempersiapkan Indonesia untuk masa depan ekonomi digital global adalah langkah penting di negara ini. Ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab semua pihak,” kata Randy di sebuah acara. Perpustakaan Nasional di Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2020).

Pada saat yang sama, Presiden Indonesia Bebras Inggriani Liem mengatakan bahwa pelatihan berpikir komputer yang dipimpin oleh partainya pasti akan mendorong para guru untuk membuat persiapan yang lebih baik untuk memasuki lapangan. lingkungan baru.

Lingkungan yang sepenuhnya digital akan membuat guru lebih siap dan mampu menyampaikan informasi digital kepada siswa mereka.

“Pendidikan digital seharusnya tidak dikenal, ia harus memiliki pemikiran yang maju, karena ketika ia terus mempelajari sesuatu yang memiliki makna tertentu, Inggriani berkata:” Di lingkungan baru, ia tidak akan bingung. “Dia juga berharap bahwa para guru yang berpartisipasi dalam pelatihan dapat mendidik siswa mereka untuk menjadi kreatif di era digital.

” Kami sangat berharap bahwa para guru di era digital dapat membuat siswa menjadi pencipta. Untuk menjadi pencipta, harus ada pemikiran komputer. “Kursus dan Manajer Pembelajaran Pusat Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Awaluddin Tjalla berterima kasih kepada Google.org atas dukungannya untuk donasi program refleksi komputer. Menurutnya, ini adalah langkah yang tepat untuk memungkinkan guru memberikan kursus yang mudah dipahami oleh siswa.

Karena dia belum membantahnya sejauh ini, masalah yang dihadapi guru-guru Indonesia adalah bagaimana mentransfer pengetahuan dengan benar dan membuatnya diterima dengan baik oleh siswa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *