TRIBUNNEWS.COM-Realme di Jakarta memamerkan varian terbaru dari seri C, C3 Realme, untuk menginspirasi kaum muda dengan semangat yang berani. Palson Yi, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, mengatakan Realme adalah merek muda dan modis, dan merek smartphone yang mempertahankan pembangunan berkelanjutan dengan kaum muda masih mendukung komunitas pemuda Indonesia.

Baca: Atlet kasual, tetapi terkena serangan jantung, seperti Ashraf Sinclair, kata dokter, inilah yang orang harapkan

Baca: 7 fakta yang diketahui pelancong ekonomi

“Smartphone dan Internet of Things (IoT), terutama seri Real C,” kata Palson di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Dia menambahkan bahwa Realme juga mendukung industri e-sports yang sangat populer di kalangan anak muda. “Realitas kerja sama dengan season 5 dari turnamen esports terbesar di Indonesia MPL ID adalah untuk mendorong lebih banyak orang muda untuk memperjuangkan impian mereka,” kata Parson.

Pa terus mengatakan bahwa selain menjadi sponsor resmi MPL ID Musim 5, Realme juga mendukung tim bernama ONIC, yang merupakan tim bakat e-sports muda Indonesia.

“Berpartisipasi dalam Mobile Legends: ONIC di Bang Bang Southeast Asia Philippines Cup 2019 adalah contoh dari orang-orang muda Parson berkata:” Impian mereka.

Dalam mendukung orang-orang muda, Realme juga bekerja sama dengan Milea: Dilan’s Voice, film ini dibintangi merek muda yang berbakat dari duta besar Iqbal Ramadhan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *