Jakarta TRIBUNNEWS.COM-KuCoin, pertukaran cryptocurrency global yang didukung oleh IDG, telah merilis solusi platform perdagangan cryptocurrency baru bernama KuCloud.

KuCloud menyediakan dua produk, masing-masing XCoin dan XMEX menyediakan KuCoin Fungsi utama Spot. Platform dan platform berjangka KuMEX mencakup arsitektur kelas dunia, sistem manajemen risiko, kedalaman pasar dan likuiditas yang lebih tinggi, dan dukungan pelanggan yang lebih komprehensif.

Di KuCloud, mitra dapat mengatur pertukaran kata sandi mereka sendiri di pasar lokal dalam waktu 72 jam, seperti perdagangan spot, perdagangan margin, pengintaian, portal legal hingga 150 kali perdagangan berjangka dan fungsi lainnya.- — Didukung oleh arsitektur KuCoin yang sangat skalabel, KuCloud juga dapat menyesuaikan penawarannya sesuai dengan kebutuhan mitra. Baca: Vivo mengatakan bahwa smartphone terbaru ada di V Series Line

“Gagasan KuCloud dimulai pada 2018, dan konsepnya disebut konsep” subnet “, dan kami telah menaruh perhatian besar pada ini.” Kami Ketika berkembang di pasar baru, ini memiliki keuntungan besar bagi pasar kami karena setiap pertukaran baru dapat bertindak sebagai entitas independen, “kata Johnny Lyu, salah satu pendiri KuCoin.

Baca: Memiliki Anti-Paritas Aplikasi berbagi mobil yang menghitung fitur berbagi mobil, dan armadanya siap di tempat parkir dan pusat perbelanjaan-Johnny Lyu mengatakan bahwa pihaknya sekarang selalu berdedikasi untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan meningkatkan kenyamanan pelanggan. `Subnet ‘KuCloud .

Ini juga menghilangkan kesulitan dan kompleksitas membuka pertukaran mata uang kripto, sehingga semua mitra kami dapat membangun platform terkait mata uang kripto dengan kami untuk membantu likuiditas Dan adopsi cryptocurrency dalam skala besar.

Untuk merayakan kemunculan platform baru ini, KuCloud sekarang menyediakan hak istimewa awal tanpa biaya untuk memulai pertukaran cryptocurrency dan menghemat jutaan operator lain dan biaya pertukaran masuk R&D.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *