Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah periode pra-pendaftaran dari 19 Februari 2020 hingga 29 Maret 2020, Gravity Game Link akhirnya menunjukkan “Legend of Wonderland” di Indonesia.

Pemain dapat memainkan “Legend of Wonderland” ini di platform Android, iOS dan navigator PC.

Antusiasme pemain di seluruh negeri untuk game ini luar biasa.

Jumlah pra-terdaftar dalam satu bulan Waktu mencapai lebih dari 500.000. – Jadwal rilis The Real Android sendiri telah dirilis sekitar 31 Maret 2020.

Baca: Masalah menemukan mayat hidup bukan karena romansa, tetapi karena harta

– Baca: Diperkirakan bahwa pemain Indonesia mencapai 100 juta dan menghabiskan 15 Rp triliun untuk kebutuhan belanja- Sejauh ini, total 200.000 instalasi tambahan telah direkam pada perangkat Android, sementara perangkat iOS diluncurkan pada Selasa, 14 April 2020. -Harry Choi menjadi ketua Gravity and Gravity Conference dan menjadi negara pertama yang meluncurkan The Legend of Wonderland.

“Kali ini, Indonesia merasa terhormat menjadi negara pertama yang meluncurkan game lintas platform MMORPG” Fairyland Legends “online di negara-negara lain di Asia Tenggara.” Dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis. (16/4/2020) .

The Legend of Wonderland dapat dimainkan di berbagai perangkat, termasuk smartphone, tablet, laptop atau komputer pribadi (PC). Ragnarok Frontier menghadirkan perasaan nostalgia PC Ragnarok dengan banyak grafik dan grafik. Efek visual baru, didukung oleh berbagai fungsi yang memberikan kenyamanan dan kenyamanan bermain di berbagai platform.

Banyak kegiatan menarik telah disiapkan untuk menjadi tuan rumah peluncuran grand perbatasan dongeng legenda.

Dimungkinkan untuk memenangkan Honda Brio Award, sepeda motor Honda CBR, laptop gaming Asus ROG, Apple iPhone X, dan harga menarik lainnya, harga-harga ini telah memberikan kemarahan bagi ekspor Ragnarok Frontier di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *