Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gojek mengumumkan bahwa perusahaan teknologi global Facebook, PayPal, Google dan Tencent akan secara resmi menjadi investor dalam siklus pembiayaan komersial terbaru. Setelah kedua perusahaan berinvestasi dalam kegiatan penggalangan dana sebelumnya, Tencent menginvestasikan kembali investasinya.

co-CEO Gojek Andre Soelistyo mengatakan bahwa setelah Google dan Tencent mendukung misi Gojek untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara, ia bergabung dengan Facebook dan PayPal dan menjadi investor, dengan fokus pada pembayaran dan layanan keuangan. Perusahaan teknologi global yang inovatif melihat dampak positif Gojek terhadap Indonesia dan Asia Tenggara, “kata AndrĂ© dalam sebuah pernyataan, Rabu (3/6/2020). Untuk mendukung lebih banyak digitalisasi di dunia bisnis dan memastikan Jutaan pelanggan mendapat manfaat dari ekonomi digital, “tambahnya.

Gojek adalah perusahaan Indonesia pertama yang menerima investasi dari Facebook dan menciptakan peluang untuk Facebook, terutama untuk bisnis global Indonesia melalui layanan pesan instan Whatsapp.

Terlepas dari co-CEO Gojek, Kevin Aluwi menambahkan bahwa Gojek masih mendukung pertumbuhan UMKM.

Status Covid-19 telah mendorong banyak perusahaan teknologi tinggi terbaik dunia untuk memilih Gojek sebagai mitra. “Kami percaya bahwa kami akan terus menyediakan produk dan layanan kelas dunia yang unik untuk semua bagian ekosistem Gojek,” kata Matt Idema, chief operating officer Whatsapp. Gojek, WhatsApp dan Facebook adalah layanan penting bagi perusahaan. Indonesia.

“Melalui kerja sama, kami dapat membantu jutaan UMKM dan pelanggan bergabung dengan komunitas terbesar di ekonomi digital Asia. Tenggara, “harapnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *